Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Oktober 23, 2021
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Bikin Ngiler! Sylvester Stallone Lelang Memorabilia dan Koleksi Langka dari Filmnya

Topcareer.id – Mulai dari film tinju “Rocky” hingga film aksi perang “Rambo,” memorabilia dari bintang Hollywood Sylvester Stallone akan dilelang bulan Desember dan diprediksi akan mengumpulkan uang hingga USD 1,5 juta atau sekitar Rp 21,3 miliar.

Hampir 500 item dari arsip pribadi Stallone sedang dijual, termasuk kostum, alat peraga, skrip, buku catatan, dan memorabilia lainnya dari film terbesar sang aktor, Selasa (14/9).

Sarung tinju Stallone dari film “Rocky III” diperkiraan laku sekitar USD 10.000 – USD 20.000.

Penggemar “Rambo” ditawari koleksi pisau dari tiga film pertama, masing-masing dengan harga USD 10.000 – USD 20.000.

Ikat kepala Rambo yang dikenakan oleh Stallone dalam First Blood Part II berharga di kisaran USD 8.000 – USD 10.000 di antara memorabilia lainnya.

“Dia seorang pria sporty, itulah yang dia tampilkan, sport dan hal-hal keras sangat terkait dengan dirinya,” kata Martin Nolan, direktur eksekutif di lembaga lelang Julien’s Auctions.

“Dan itulah mengapa barang-barangnya sangat layak dikoleksi.”

Baca juga: Lelang Sepatu Nike Milik Michael Jordan, Laku 8 Miliar

Lahir di New York pada tahun 1946, Stallone menemukan ketenaran dengan film tinju pemenang Oscar 1976 “Rocky” yang kala itu langsung menjadi salah satu bintang film aksi terbesar Hollywood.

Ditanya mengapa aktor yang sekarang berusia 75 tahun itu menjual barang-barangnya, Nolan berkata: “Dia sebenarnya pindahan, dia menjual rumahnya, jadi itu waktu yang tepat bagi siapa pun untuk mengurangi isi rumahnya.”

Barang-barang lain yang dijual termasuk poster, pelindung mulut tinju yang dikenakan oleh Stallone di “Rocky,” kostum yang dirancang oleh Gianni Versace untuk “Judge Dredd” dan patung lengan “Cliffhanger.”

Secara keseluruhan, diperkirakan penjualan akan laku dalam kisaran USD 1 juta hingga USD 1,5 juta.

Penjualan “Properti dari Kehidupan dan Karier Sylvester Stallone” akan berlangsung pada 5 Desember 2021 di Julien’s Auctions, Beverly Hills AS.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan