Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Mau Pesan GoFood Tanpa Bayar Ongkir? Begini Caranya!

Perluas kesempatan kerjaDriver Gojek bawa GoFood. (dok. istimewa)

Topcareer.Id – Kabar baik bagi kamu yang ingin lebih hemat ketika melakukan pesan-antar makanan via online.

Salah satu penyedia jasa layanan tersebut, GoFood baru saja meluncurkan inovasi terbaru, yakni fitur Mode Hemat. Lewat fitur ini, kamu bisa merasakan memesan makanan yang kamu suka, tanpa harus membayar ongkos antar/kirim.

“Mode Hemat memberikan opsi yang lebih ekonomis bagi pelanggan dalam bentuk bebas ongkir, dengan tambahan waktu pengiriman hingga 15 menit,” ucap Direktur/Head of Food and Indonesia Sales & Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk Catherine Hindra Sutjahyo.

“Fitur Mode Hemat ini melengkapi fitur Reguler dengan ongkos kirim dan waktu pengantaran yang lebih cepat, sehingga pelanggan GoFood dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Pelanggan dapat memilih fitur Reguler atau Mode Hemat di setiap pemesanan.”

Catherine menambahkan, mode hemat ini bisa digunakan setiap hari, setiap waktu, dan dalam cuaca apapun, tanpa terpengaruh ada atau tidaknya promo dan diskon yang sedang berlangsung.

“Inovasi ini merupakan terobosan GoFood untuk menjawab perubahan gaya hidup masyarakat yang kian mengandalkan layanan online food delivery, terutama di tengah pandemi dan pasca-pandemi, untuk memenuhi kebutuhan kuliner mereka sehari-hari.”

Baca juga: Menteri ESDM: Motor Listrik Hemat BBM dan Kurangi Emisi

Fitur Mode Hemat dapat digunakan untuk pesanan dengan jarak 0-3 km, dengan minimum order senilai Rp20.000.

Saat ini, fitur Mode Hemat telah diluncurkan dalam fase uji coba di Bandung dan Medan sebelum diperluas ke kota-kota lainnya.

Per Juli 2022, tahap uji coba tersebut mendapatkan animo positif dari masyarakat yang terlihat dari peningkatan penggunaan fitur hingga lima kali lipat. dalam tiga bulan terakhir.

“Hadirnya fitur Mode Hemat ini memberikan alternatif untuk para pelanggan menikmati kuliner favoritnya di GoFood. Ini menjadi salah satu wujud pemahaman kami atas kebutuhan pelanggan yang ingin menikmati kuliner dengan harga yang lebih terjangkau di layanan GoFood. Kami harap pelanggan di Bandung dan Medan menyambut baik dan merasakan manfaat fitur Mode Hemat yang akan segera hadir di kota-kota berikutnya,” tutup Catherine.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply