Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
LifestyleTren

Nikmatnya Kerja Dikelilingi Pohon dan View Gunung di Kopi Nako Kebon Jati

Kopi Nako Kebon Jati. (Hilda/Topcareer.id)Kopi Nako Kebon Jati. (Hilda/Topcareer.id)

Topcareer.id – Aturan kerja dari mana saja atau work from anywhere (WFA) kini merupakan hal lumrah dan bahkan jadi benefit yang kerap dicari oleh kandidat kerja. Dengan adanya tren WFA, kafe, hotel, hingga tempat makan berlomba menyediakan tempat dan fasilitas yang nyaman untuk pekerja WFA.

Kopi Nako Kebon Jati, menjadi salah satu kafe sekaligus tempat makan yang dikunjungi Topcareer.id dan dinilai cocok untuk pekerja yang ingin WFA serta ‘keluar’ dari zona padat Ibukota.

Lokasi Kopi Nako Kebon Jati berada di area sekitaran Megamendung, Kabupaten Bogor, bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi yang waktu tempuhnya tidak lebih dari 2 jam.

Suasana tempat yang dipenuhi pohon-pohon jati ditambah view pegunungan khas Puncak, Bogor, membuat kafe satu ini perlu masuk daftar tempat WFA nyaman yang wajib dikunjungi.

Kopi Nako Kebon Jati. (Hilda/topcareer.id)

Area Kopi Nako Kebon Jati terbilang cukup luas, jadi bagi kamu yang ingin WFA bisa ambil posisi di beberapa bagian outdoor. Meski rata-rata area kafe berupa outdoor, kamu tidak perlu khawatir jika laptop-mu lowbat dan harus ‘nyolok’ listrik. Ketersediaan kelistrikan di tempat ini sudah aman. Dan kalaupun hujan, tetap ada beberapa tempat seperti pendopo yang bisa digunakan.

Enaknya, kamu bisa WFA dari pagi sampai sore tanpa takut kelaparan atau berbekal minum kopi saja. Karena Kopi Nako Kebon Jati tampaknya berkolaborasi dengan beberapa tempat makan lainnya, seperti Warung Djati, Bakso Djati, dan Es. Itu yang membuat kamu bukan cuma menikmati kopinya saja.

Kamu punya pilihan makan siang yang banyak di Warung Djati. Menu nasi dan beragam opsi lauk bisa kamu temui di Warung Djati. Mau makan tapi nggak nasi? Kamu bisa pilih bakso atau siomay di Bakso Djati. Atau mau opsi minuman lainnya yang menyegarkan bisa order di Es.

Rate harga minuman di Kopi Nako Kebon Jati berkisar Rp10 ribu hingga Rp90 ribu jika ingin memesan untuk kemasan botol 1.000 ml. Sementara untuk hidangan lauk makan siang di Warung Djati sendiri sekitar Rp3 ribu sampai Rp20 ribu.

Jam operasional Kopi Nako Kebon Jati mulai Senin-Jumat, pukul 08.00 sampai 22.00 WIB. Di sini kamu nggak cuma kerja, kamu juga bisa ambil banyak stok foto buat update feed Instagram kamu atau sekadar chill nikmatin pemandangan sejuk sekeliling kafe.

Tinggalkan Balasan