Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

‘Squid Game’ Raih Emmy Award Pertamanya

Squid Game

Topcareer.id – Drama Netflix asal Korea Selatan yang sempat populer di dunia “Squid Game” mendapatkan penghargaan Emmy awards pertamanya pada hari Minggu (4/9) dengan membawa pulang penghargaan akting dan tiga piala lainnya menjelang pertarungan minggu depan untuk penghargaan drama terbaik televisi.

Lee You-mi memenangkan penghargaan untuk aktris drama tamu di Creative Arts Emmys karena memerankan Ji Young, seorang wanita muda yang dipaksa untuk bersaing dalam pencarian kekayaan yang berisiko setelah dia dibebaskan dari penjara dalam seri Netflix.

Aktris tersebut menerima penghargaan di Los Angeles dan berbicara beberapa kalimat dalam bahasa Korea sebelum berteriak dalam bahasa Inggris: “I’m so very happy!”

Creative Arts Emmy memberikan penghargaan kepada seniman di balik layar seperti sound engineer, hair stylist dan sinematografer serta aktor tamu.

Aktor utama dan penghargaan lainnya akan dibagikan pada acara red carpet yang disiarkan televisi pada 12 September 2022.

Baca juga: Netflix Berencana buat ‘Squid Game’ versi Nyata, Seperti Apa?

“Squid Game” akan bersaing untuk penghargaan drama terbaik, serial non-Inggris pertama yang dinominasikan untuk penghargaan Emmy.

Saingan untuk mendapatkan Emmy awards termasuk “Stranger Things” dari Netflix, yang memperoleh lima penghargaan seni kreatif termasuk supervisi musik.

Drama dinasti di HBO “Succession,” juga tak ketinggalan meramaikan perburuan penghargaan drama terbaik, dan mendapatkan satu penghargaan pada hari Minggu (4/9) untuk kategori best casting.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply