Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, September 30, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Daftar Penemuan Terkenal yang Terinspirasi oleh Cinta (Bagian 2)

Dok/Ansell.comDok/Ansell.com

Topcareer.Id – Banyak sekali penemuan yang mengubah hidup ini, yang awalnya dimulai sebagai tindakan penuh cinta dengan keinginan baik untuk membantu.

Sebelum akhirnya menjadi barang populer dan digunakan oleh jutaan orang, produk-produk tersebut diilhami oleh tindakan cinta dan digunakan untuk memenuhi tujuan itu.

Berikut ini beberapa daftar penemuan yang dulunya bisa tercipta sebab terinspirasi oleh rasa cinta dan ketulusan.

Bagian akhir dari artikel.

Baca juga: Tak Hanya Gravitasi, Ini Penemuan Sir Isaac Newton Lainnya

Saringan Sampah Wastafel
John W. Hammes, seorang arsitek dari Wisconsin, adalah orang yang harus kita syukuri atas penemuannya yang membuat kita lebih mudah membuang sisa makanan di wastafel.

Sebuah artikel di Majalah Smithsonian mengatakan Hammes mendapat ide setelah melihat istrinya menghabiskan waktu di dapur karena kesulitan membungkus sisa makanan di wastafel untuk membuangnya.

Untuk mempermudah pekerjaan istrinya, Hammes membuat dan mematenkan In-Sink-Erator pada tahun 1935.

Plester Pembalut Luka
Ketika Josephine Knight Dickson dari New Jersey sering teriris jarinya saat memasak untuk keluarganya di tahun 1920-an, suaminya, Earle Dickson, pun turun tangan.

Dickson membuat perekat yang kini kita kenal sebagai Band-Aid atau plester penutup luka yang umum digunakan di masa kini.

Sarung Tangan Bedah
William Stewart Halsted, M.D. (1852 – 1922) adalah seorang ahli bedah terkenal AS yang sering disebut “Bapak Bedah Modern.”

Dikenal karena kepatuhannya yang ketat terhadap kondisi kerja yang steril, Halsted menemukan sarung tangan karet yang memungkinkan ahli bedah mengurangi perpindahan kuman selama bekerja.

Tahukah kamu? Asal usul mengapa dia menciptakannya jauh lebih romantis daripada yang kamu kira.

Istri Halsted, Caroline, adalah seorang perawat yang menderita dermatitis selama bekerja.

Menurut Washington Post, Halsted menciptakan sarung tangan khusus untuknya dan memberikannya sebagai hadiah setelah pernikahan mereka.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan