Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Seekor Anjing Telan Pil KB Pemiliknya, Begini Nasibnya

Ilustrasi/Pixabay

Topcareer.Id – Sebagai pemilik hewan peliharaan, termasuk anjing, sepertinya kita tak bisa membiarkannya jauh dari pengawasan, karena kita tak pernah tahu, apa yang anabul itu lakukan, dan akan seberapa bahaya itu bagi dirinya.

Mengutip laman Mirror baru-baru ini, seorang wanita di Inggris baru-baru ini menelepon dokter hewannya, dan menjelaskan jika anjingnya telah memakan semua pil KB milik wanita tersebut.

Berbicara kepada Reddit, wanita itu berkata: “Anjing saya datang ke kamar saya ketika saya sedang tidur, mengambil kontrol kelahiran saya dan memakan semuanya. Saya tidak menyadarinya sampai saya bermain dengannya dan menemukan paket itu berada di lantai.”

“Saya tidak tahu bagaimana ia bisa mengambilnya. Saya pasti tidur sangat nyenyak karena tidak mendengar dia mengambil dan memakannya.”

Baca juga: Pekerjaan Impian! Pria Jepang Ini Dibayar Untuk Tidak Melakukan Apa-Apa

Setelah berbicara dengan dokter hewannya, wanita itu merasa lega karena hewan peliharaannya akan baik-baik saja. Ini karena pil kontrasepsinya tidak beracun bagi anjing.

Menariknya, wanita ini ternyata bukan satu-satunya yang harus menelepon dokter hewan karena hewan peliharaan mereka memakan alat kontrasepsi untuk manusia.

“Dokter hewan mengatakan itu tidak akan membahayakan anjing, karena dosisnya rendah. Cari tahu bagaimana menginduksi muntah dengan hidrogen peroksida, itu akan menghemat tagihan dokter hewan.”

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply