Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Desember 2, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Makin Paham Tempat, Google Maps Bakal Luncurkan Fitur Immersive View

google maps

Topcareer.id – Google tengah bersiap untuk meluncurkan beberapa updae baru untuk Google Maps dalam eberapa bulan mendatang. Salah satu fitur yang Maps yang akan membuat aplikasi ini semakin keren adalah Immersive View.

Melansir TechCrucnh, fitur Immersive View ini yang pertama kali diumumkan Google di I/O pada bulan Mei, dirancang untuk membantu pengguna merencanakan perjalanan ke depan dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang sebuah kota sebelum kamu mengunjunginya.

Tampilan imersif memanfaatkan kombinasi visi komputer dan teknologi AI untuk memadukan Street view dan citra udara dengan cuaca, lalu lintas, dan keramaian pada hari dan waktu tertentu.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menjelajah dengan membubung tinggi secara visual di suatu area untuk melihat seperti apa tampilannya.

Menggunakan pemodelan prediktif, tampilan Immersive secara otomatis mempelajari tren historis untuk menentukan seperti apa suatu area besok, minggu depan, atau bahkan bulan depan.

Baca juga: Makin Paham Tempat, Google Maps Bakal Luncurkan Fitur Immersive View

Sebagai contoh untuk di Amerika Serikat, jika pengguna berencana mengunjungi Oracle Park di San Francisco dan ingin memeriksanya sebelum ia pergi.

Maka pengguna dapat menggunakan Immersive View untuk melihat di mana tempat parkir dan pintu masuk, dan juga melihat seperti apa cuacanya sehingga pengguna dapat berpakaian sesuai.

Pengguna juga dapat menggunakan fitur untuk meluncur ke permukaan jalan untuk melihat seberapa sibuk restoran terdekat pada hari itu.

Immersive View diluncurkan di Los Angeles, New York, San Francisco, dan Tokyo dalam beberapa bulan mendatang di Android dan iOS. Google mengatakan akan menambah lebih banyak kota di masa depan.

Google juga mengumumkan bahwa mereka meluncurkan lebih dari 250 fotorealistik pemandangan udara dari landmark global hari ini, yang dikatakan menandai langkah menuju tujuannya untuk menawarkan peta yang lebih mendalam.

Ekspansi hari ini datang saat Google menambahkan 100 pemandangan udara dari landmark global ke Maps pada bulan Juni.

Tinggalkan Balasan