Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Aktris Hollywood Ini Hamil Anak Kembar di Usia 48 Tahun

Topcareer.Id – Aktris ternama Hollywood, Hilary Swank saat ini tengah mengharapkan kehadiran anak kembar dengan suaminya, Philip Schneider.

Swank, 48, dan Schneider telah menikah selama empat tahun. Mereka menikah dalam sebuah upacara rahasia di Carmel, California.

Swank mengatakan kepada Vogue pada saat itu bahwa itu adalah “mimpi yang menjadi kenyataan.” Keduanya bertemu pada kencan buta pada 2016 dan bertunangan satu setengah tahun kemudian.

Sebelumnya, Swank menikahi Chad Lowe pada 1997, dan keduanya bercerai pada 2007.

Baca juga: Dihujat Netizen, Aktris Cantik Ini Nyaris Bunuh Diri

Pada tahun 2015, aktor “Million Dollar Baby” mengambil istirahat dari layar lebar untuk merawat ayahnya, pensiunan Sersan. Stephen Michael Swank, setelah transplantasi paru-paru. Dia kemudian mengungkapkan pada Januari tahun ini bahwa ayahnya meninggal pada Oktober 2021.

“Ada beberapa proyek yang indah, tetapi pada akhirnya, tidak ada yang ingin saya lakukan selain bersama ayah saya di saat dibutuhkan. Anda tidak bisa mendapatkan waktu ini kembali,” katanya dalam sebuah episode “The Late Show” pada Maret 2018.

Tahun ini, Swank telah kembali ke dunia akting. Dia berperan sebagai Eileen Fitzgerald dalam drama TV baru berjudul “Alaska Daily.”

Di drama itu, Dia memerankan seorang jurnalis investigasi yang meninggalkan pekerjaannya di New York City, untuk memulai awal yang baru di Anchorage, Alaska.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply