Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Suka Traveling? Profesi Ini Cocok untuk Kamu! (Bagian 1)

travel

Topcareer.Id – Bepergian atau traveling memang menyenangkan. Banyak dari kita yang menjadikannya sebagai sumber kebahagiaan.

Nah, jika kamu termasuk di antaranya, dan ingin menghabiskan sebagian besar waktu kamu untuk bepergian, beberapa profesi ini mungkin cocok buat kamu.

Setidaknya, alih-alih mengeluarkan uang untuk traveling, kegiatan favorit kamu ini justru akan menambah pundi-pundi uang kamu.

Bagian pertama dari artikel.

Perencana Acara

Perencana acara terlibat dalam menyusun pertemuan, pesta, pertunjukan, dan bahkan pernikahan yang rumit untuk klien mereka.

Koordinator acara sering bepergian dari acara ke acara sebagai bagian dari tugas mereka, menjadikannya profesi yang ideal untuk seseorang yang suka sering bepergian.

Mengelola keuangan, rencana perjalanan, merencanakan berbagai layanan acara, dan terlibat dengan klien untuk memastikan harapan mereka terpenuhi adalah beberapa tugas khas yang akan kamu tangani.

Sisi baiknya, kamu akan bertemu orang baru, bepergian ke tempat baru, dan menghadiri acara menarik.

Baca juga:  Alasan Traveling Bikin Happy

Guru Bahasa Inggris

Jika kamu mahir dalam berbicara dan memahami bahasa Inggris, menjadi guru bahasa Inggris bisa membawamu ke banyak tempat.

Budaya Asia dan Eropa, biasanya sangat menghargai anak-anak yang belajar bahasa Inggris.

Seorang guru tidak hanya mendapatkan keuntungan finansial dari mengajar, tetapi mereka juga mendapatkan kesempatan untuk melihat berbagai negara asing, tinggal bersama ekspatriat lain, dan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang budaya lain karena sebagian besar tugas berjalan setidaknya selama satu tahun.

Pelatihan ESL atau TEFL diperlukan untuk pekerjaan mengajar ini. Setelah kamu tersertifikasi, kamu akan memenuhi syarat untuk mendapatkan bayaran yang lebih tinggi.

Pramugari/Pramugara

Salah satu pekerjaan terbaik yang memungkinkan kamu bepergian secara teratur, adalah dengan menjadi pramugari.

Tentu saja, karier ini punya tuntutan besar. Karena kenyamanan dan keselamatan penumpang di pesawat, adalah tanggung jawab pramugari.

Mereka menyajikan makanan dan minuman, berkomunikasi dengan dan memandu penumpang sesuai kebutuhan, dan menunjukkan protokol layanan darurat.

Namun, penerbangan yang kian merambah dunia, pekerjaan ini pada akhirnya memberikan kesempatan untuk bepergian baik domestik maupun internasional bersama dengan gaji yang layak, masa inap berbayar, dan uang tambahan yang diberikan oleh maskapai penerbangan untuk pengeluaran selama perjalanan.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply