Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Februari 5, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Twitter Bakal Revisi Cara Verifikasi Pengguna

Sumber foto: FreepikSumber foto: Freepik

Topcareer.id – Twitter akan merevisi proses verifikasi penggunanya, kata Elon Musk dalam sebuah tweet pada hari Minggu (30/10), hanya beberapa hari setelah ia mengambil alih salah satu platform media sosial paling berpengaruh di dunia.

“Seluruh proses verifikasi sedang dirubah sekarang”, kata Musk dalam tweetnya tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Twitter sedang mempertimbangkan untuk membebankan biaya bagi tanda centang biru yang memverifikasi identitas pemegang akunnya.

Pengguna harus berlangganan Twitter Blue dengan harga $4,99 per bulan atau kehilangan lencana “terverifikasi” atau centang biru mereka jika proyek tersebut berjalan.

CEO Tesla Inc tersebut belum membuat keputusan akhir dan proyek tersebut masih dapat dibatalkan.

Baca juga: Meta Luncurkan NFT Untuk Pengguna Facebook Dan Instagram

Secara terpisah, media teknologi The Verge melaporkan pada hari Minggu bahwa Twitter akan meningkatkan harga berlangganan untuk Twitter Blue yang juga memverifikasi pengguna, dari $ 4,99 per bulan menjadi $ 19,99 per bulan, mengutip korespondensi internal yang dilihat oleh mereka.

Twitter Blue diluncurkan pada Juni tahun lalu sebagai layanan berlangganan pertama platform Twitter yang menawarkan “akses eksklusif ke fitur premium” termasuk opsi untuk mengedit tweet.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan