Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
Profesional

Elon Musk dan Anne Hathaway Bakal Datang ke Bali, Ada Acara Apa?

Sumber foto: www.b20indonesia2022.orgSumber foto: www.b20indonesia2022.org

Topcareer.id – Business 20 (B20) adalah forum dialog resmi G20 dengan komunitas bisnis global yang didirikan pada tahun 2010.

B20 merupakan salah satu Engagement Groups yang paling menonjol di G20 dan bertugas merumuskan rekomendasi kebijakan tentang isu-isu yang ditetapkan.

Rekomendasi tersebut kemudian disampaikan kepada Presidensi G20 pada KTT B20 yang berlangsung selama KTT G20.

Tujuan utamanya adalah mengembangkan rekomendasi dan menyampaikan komitmen yang relevan dari para pemimpin bisnis dan organisasi bisnis untuk menangani masalah saat ini.

KTT B20 akan berlangsung pada 13-14 November 2022 di Bali yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia (KADIN) atas perintah Pemerintah Indonesia, yang memegang Kepresidenan G20 saat ini.

Struktur Gugus Tugas Dan Dewan Aksi
B20 telah membentuk Enam Gugus Tugas dan satu Dewan Aksi untuk menyampaikan rekomendasi kebijakan tentang topik-topik berikut:

  • Perdagangan & Investasi
  • Energi, Keberlanjutan, & Iklim
  • Digitalisasi
  • Keuangan & Infrastruktur
  • Masa Depan Pekerjaan & Pendidikan
  • Integritas & Kepatuhan
  • Dewan Aksi Wanita Dalam Bisnis

Baca juga: Ini 5 Dokumen Penting yang Dihasilkan dari G20 Ketenagakerjaan

Setiap Gugus Tugas terdiri dari sekitar 100 anggota yang mewakili berbagai negara dan organisasi, dan diketuai oleh seorang CEO Indonesia dan wakil ketua oleh CEO dari negara-negara G20.

Sejumlah CEO ternama telah mengonfirmasi kehadirannya dalam B20 di Bali. Salah satu yang menarik perhatian tentunya Bos Tesla yang juga orang terkaya nomor wahid di dunia, Elon Musk.

Tak hanya menghadirkan CEO saja, B20 Summit turut mengundang aktris ternama Hollywood Anne Hathaway yang akan menjadi salah satu pembicara.

Aktris top film The Devils Wears Prada itu akan mewakili United Nations atau Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sebagai UN Women Goodwill Ambassador.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan