Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Desember 3, 2022
redaksi@topcareer.id
LifestyleTren

Daftar 10 Negara Paling Banyak Dikunjungi Traveler pada 2022

Republik Dominika

Topcareer.id – Perusahaan basis data tiket penerbangan, ForwardKeys, menerbitkan laporan tahunannya yang memeringkat negara-negara teratas berdasarkan jumlah peningkatan pariwisata sejak industri perjalanan terkena dampak pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19.

Laporan tersebut menemukan bahwa mayoritas dari 20 negara teratas sebagian besar berada di Amerika Tengah dan Karibia.

Menurut ForwardKeys, statistik ini mencerminkan fakta bahwa banyak negara yang bergantung pada pariwisata di wilayah tersebut memberlakukan pembatasan perjalanan COVID-19 yang tidak terlalu parah dan mampu mempertahankan aliran pengunjung yang stabil bahkan selama pandemi.

Negara nomor 1 yang paling banyak dikunjungi pada tahun 2022: Republik Dominika

Antara 1 Januari dan 18 Oktober 2022, Republik Dominika menyambut pengunjung 5% lebih banyak daripada pada waktu yang sama di tahun 2019. Itu adalah tujuan yang paling banyak dikunjungi di Karibia, menurut data dari Organisasi Pariwisata Dunia.

Republik Dominika paling terkenal dengan lapangan golfnya sepanjang tahun, dan beberapa resor all-in mewah terbaik di Karibia berada di Punta Cana dan La Romana.

Baca juga: Makanan Dan Minuman Ini Bisa Perlambat Penurunan Memori!

10 negara paling banyak dikunjungi pada tahun 2022

1. Republik Dominika
2. Turki
3. Kosta Rika
4. Meksiko
5. Jamaika
6. Pakistan
7. Bangladesh
8. Yunani
9. Mesir
10. Portugal

Turki menempati peringkat kedua dalam daftar. Negara ini adalah rumah bagi Antalya, kota terbesar di Riviera Turki.
Kota Turki menyambut 66% lebih banyak pengunjung daripada selama periode yang sama pada tahun 2019, tetapi menurut laporan Forward Keys, tingkat pariwisata negara tersebut tetap sama pada tahun 2022 seperti pada tahun 2019.

Kosta Rika berada di urutan ketiga dalam daftar, dan seperti Turki, negara Amerika Tengah melihat tingkat pariwisata yang sama pada tahun 2019 seperti pada tahun 2022. Kosta Rika paling dikenal karena selancar, gunung berapi, dan keanekaragaman hayati yang menakjubkan.

Tinggalkan Balasan