Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Februari 3, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Centang Verifikasi Twitter Akan Ada Tiga Warna

Sumber foto: ilustrasi centang verifikasi twitter (beninwebtv.com)Sumber foto: ilustrasi centang verifikasi twitter (beninwebtv.com)

Topcareer.id – Elon Musk siap untuk mencoba sistem verifikasi baru Twitter sekali lagi, kali ini tanda centang verifikasi akan menggunakan warna berbeda-beda.

Ada perubahan pada program yang tampaknya dia harapkan untuk menghentikan orang membayar biaya $8 per bulan hanya untuk menyamar sebagai selebritas atau perusahaan.

“Semua akun terverifikasi akan diautentikasi secara manual sebelum cek (centang) diaktifkan,” tweetnya. “Menyakitkan, tapi perlu.”

Musk tidak merinci apa yang akan dilakukan secara manual, atau seberapa banyak hal itu dapat menunda proses verifikasi, terutama mengingat PHK massal staf Twitter sejak dia mengambil kendali Twitter.

Sistem baru akan memiliki centang warna emas untuk perusahaan, abu-abu untuk entitas pemerintah dan biru untuk individu, baik mereka selebriti atau bukan.

Baca juga: Twitter Tunda Peluncuran Kembali Verifikasi Centang Biru

Upaya Musk sebelumnya untuk meluncurkan akun terverifikasi berbayar memicu banjir akun spoof dari orang-orang yang menyamar sebagai perusahaan dan artis terkenal, termasuk ada akun yang mencoba menjadi Elon Musk, ini menyebabkan Musk mengumumkan penundaan.

Menagih pengguna untuk akun terverifikasi adalah kunci rencana Musk untuk membuat Twitter tidak terlalu bergantung pada pendapatan iklan dan membendung hilangnya uang karena pengiklan mundur dari platform media sosial tersebut.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan