Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Tren

Ribuan Orang Hadiri Festival Anime di Singapura Setelah Hiatus Akibat COVID-19

Sumber foto: pexels.comSumber foto: pexels.com

Topcareer.id – Ribuan cosplayer dan penggemar anime berbondong-bondong datang ke Anime Festival Asia (AFA) tahunan (26-27 November 2022) di Singapura yang diadakan untuk pertama kalinya sejak absen akibat pandemi COVID-19 lebih dari dua tahun lalu.

Konvensi tiga hari ini merayakan semua hal tentang budaya pop Jepang.

Anime, subkultur yang berasal dari Jepang, terus berkembang dan berkembang secara internasional dalam beberapa tahun terakhir meskipun terjadi pandemi, sebagian besar karena kehadiran online yang luas dan peserta yang mendukung.

AFA menarik 120.000 peserta yang terakhir kali diadakan pada tahun 2019.

Direktur festival Shawn Chin mengatakan kepada Reuters bahwa dia mengharapkan acara di Singapura setidaknya mencapai jumlah yang sama, jika tidak melampauinya.

Baca juga: Singapura Bagikan Bantuan Ekonomi $1,05 miliar Untuk Warganya

“Sekarang saya di Singapura rasanya seperti bertemu teman lama, karena saya selalu berhubungan online dengan orang-orang di sini,” kata seorang cosplayer Taiwan, Hiko, dari stannya di ruang pameran.

Singapura melonggarkan sebagian besar pembatasan COVID-19 tahun ini, dan telah menyaksikan berbagai acara internasional kembali ke negara kota itu dalam beberapa bulan terakhir.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan