Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 8, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

PepsiCo Berencana PHK Massal Ratusan Karyawannya

PepsiCo.

Topcareer.id – PepsiCo berencana memangkas ratusan pekerja perusahaan di Amerika Utara, menurut laporan Wall Street Journal. PHK akan memengaruhi karyawan bisnis makanan dan minumannya di Chicago; Plano, Texas dan Purchase, New York, Journal melaporkan.

PepsiCo meliputi minuman Gatorade, makanan ringan Frito-Lay, dan makanan Quaker Oats.

Unit minuman perusahaan diperkirakan akan lebih terpukul oleh pemotongan tersebut karena unit makanan ringan telah menyusutkan tenaga kerjanya melalui program pensiun sukarela, menurut Journal.

Pepsi mempekerjakan 309.000 orang di seluruh dunia pada 25 Desember, dengan lebih dari 40% dari pekerja tersebut berlokasi di Amerika Serikat, menurut pengajuan peraturan perusahaan.

Baca juga: Duh PHK Lagi, Giliran OYO Pangkas 600 Karyawan

Pada bulan Oktober, PepsiCo menaikkan perkiraan pendapatan setahun penuh setelah harga yang lebih tinggi mendorong penjualannya.

Namun, beberapa unit bisnisnya, termasuk Frito-Lay North America, melaporkan volume yang menyusut, sebuah tanda bahwa konsumen mengurangi jajan mereka untuk mengatur anggaran mereka dengan lebih baik.

Dalam beberapa bulan terakhir, perusahaan di sektor teknologi dan media telah memberhentikan pekerjanya untuk memangkas biaya karena ketidakpastian ekonomi menekan bisnis mereka.

Beberapa perusahaan makanan dan minuman juga telah melakukan pemutusan hubungan kerja, termasuk Beyond Meat, Impossible Foods dan rival utama PepsiCo, Coca-Cola.

Leave a Reply