Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 8, 2024
idtopcareer@gmail.com
Profesional

Taylor Swift Jalani Debut Sebagai Sutradara Film

Photo by Donald Tong / pexels.comPhoto by Donald Tong / pexels.com

Topcareer.id – Penyanyi peraih penghargaan Grammy Taylor Swift akan membuat debut sutradara filmnya dengan naskah asli yang ditulisnya, kata Searchlight Pictures, Jumat (9/12).

Searchlight milik Walt Disney Co., yang dikenal dengan pemenang film terbaik Oscar “The Shape of Water” dan “Nomadland” serta drama 2022 “The Banshees of Inisherin,” tidak mengungkapkan subjek film Swift atau kapan akan dirilis. .

“Swift adalah artis dan pendongeng sekali dalam satu generasi. Merupakan kebahagiaan dan keistimewaan yang tulus untuk berkolaborasi dengannya saat dia memulai perjalanan kreatif yang menarik dan baru ini,” kata Presiden Searchlight David Greenbaum dan Matthew Greenfield dalam sebuah pernyataan.

Penyanyi “Shake it Off” ini adalah orang pertama yang memenangkan tiga penghargaan Video of the Year di MTV Video Music Awards 2022.

Baca juga: 6 Pelajaran Inspiratif Dari Pidato Taylor Swift

Swift adalah pemenang Grammy 11 kali dan satu-satunya artis wanita dalam sejarah Grammy yang memenangkan penghargaan Album of the Year sebanyak tiga kali.

Dia baru-baru ini mendapatkan nominasi Grammy lainnya untuk Song of the Year, versi 10 menit dari “All Too Well,” yang memenuhi syarat untuk kategori Best Live-Action Short di Oscar 2023.

Nominasi Oscar akan diumumkan pada 24 Januari 2023.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply