Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Twitter Blue Untuk Pengguna Apple Harganya Lebih Mahal

Photo by greenwish_ / pexels.comPhoto by greenwish_ / pexels.com

Topcareer.id – Twitter Inc meluncurkan kembali versi yang diperbarui dari layanan berlangganan Twitter Blue pada hari Senin (12/12) dengan harga berlangganan yang lebih tinggi untuk pengguna Apple, kata perusahaan itu dalam sebuah tweet pada hari Sabtu (10/12).

Perusahaan mengatakan pengguna dapat berlangganan layanan khusus yang akan memungkinkan pelanggan untuk mengedit tweet, mengunggah video 1080p dan mendapatkan verifikasi akun pos tanda centang biru, seharga $8 per bulan melalui web tetapi Apple iOS seharga $11 per bulan.

Twitter tidak menjelaskan mengapa pengguna Apple ditagih lebih mahal dari yang lain di web.

Ada laporan media bahwa perusahaan tengah mencari cara untuk mengimbangi biaya yang dibebankan di App Store.

Twitter awalnya meluncurkan Twitter Blue pada awal November sebelum menghentikannya karena akun palsu menjamur. Kemudian dijadwalkan untuk diluncurkan kembali pada 29 November tetapi diundur lagi.

Elon Musk, yang mengakuisisi Twitter senilai $44 miliar pada bulan November, dalam serangkaian tweetnya bulan lalu mencantumkan berbagai keluhan dengan Apple.

Baca juga: Twitter Tidak Lebih Aman Di Bawah Kepemimpinan Elon Musk

Musk mengeluhkan biaya 30% yang dibebankan pembuat iPhone kepada pengembang perangkat lunak untuk pembelian dalam aplikasi.

Dia kemudian menuduh Apple yang mengancam akan memblokir Twitter dari toko aplikasinya dan juga mengatakan bahwa iPhone telah menghentikan iklan di platform media sosial tersebut.

Namun, setelah pertemuan berikutnya dengan kepala eksekutif Apple Tim Cook, dia men-tweet bahwa kesalahpahaman tentang penghapusan Twitter dari toko aplikasi Apple telah diselesaikan.

Baik Twitter dan Apple masih belum menanggapi permintaan komentar dari media.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply