Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Miliarder Jepang Ini Ajak Bintang K-Pop Dan DJ Steve Aoki Terbang Ke Bulan

Image by WikiImages from PixabayImage by WikiImages from Pixabay

Topcareer.id – Seorang miliarder Jepang Yusaku Maezawa memilih bintang K-pop TOP dan DJ Steve Aoki untuk bergabung dengan perjalanan ke bulan bersama dirinya menggunakan roket SpaceX milik Elon Musk.

Pada hari Jumat (9/12) Maezawa mengungkapkan bahwa bintang K-pop TOP dan DJ Steve Aoki akan menjadi salah satu dari delapan anggota kru yang dia rencanakan untuk melakukan perjalanan ke bulan bersama dirinya paling cepat tahun 2023.

Pilihan diumumkan oleh Maezawa di Twitter dan di situs webnya untuk apa yang dia sebut sebagai Proyek #dearMoon.

Taipan fesyen dan krunya ini akan menjadi penumpang pertama di SpaceX flyby of the moon sebagai perusahaan komersial.

Misi di atas kendaraan Starship SpaceX dijadwalkan memakan waktu delapan hari dari peluncuran hingga kembali ke bumi, termasuk tiga hari mengelilingi bulan dalam jarak 200 kilometer dari permukaan bulan.

Sebagai sesama miliarder seperti Elon Musk, Maezawa memiliki semangat untuk promosi dan tergila-gila dengan Twitter.

Baca juga: Roket Bulan Baru NASA Siap Lakukan Putaran Tes Terakhir

Maezawa menggunakan situs micro-blogging untuk merekrut delapan anggota awak dari seluruh dunia untuk bergabung dengannya dalam perjalanan ke bulan, ia mengatakan ada sekitar 1 juta orang telah mendaftar.

TOP, nama panggung Choi Seung Hyun yang terkenal dengan grup K-pop Big Bang, adalah salah satu awak yang dipilih Maezawa bersama dengan Steve Aoki, seorang musisi dan DJ berdarah Jepang-Amerika yang terkenal.

“Saya merasa sangat bangga dan bertanggung jawab menjadi warga sipil Korea pertama yang pergi ke bulan,” kata TOP dalam sebuah video yang diunggah setelah pengumuman tersebut.

Maezawa memperoleh kekayaannya dengan mendirikan peritel mode online Zozo Inc (3092.T), di mana bisnis internet Softbank Group Corp (9984.T) sekarang menjadi pemegang saham teratas.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply