Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, July 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

David Letterman Mewawancarai Presiden Ukraina di Bawah Tanah

Sumber foto: Twitter/Володимир ЗеленськийSumber foto: Twitter/Володимир Зеленський

Topcareer.id – Pembawa acara talkshow terkenal di Amerika Serikat, David Letterman, telah melakukan banyak wawancara dalam hidupnya tetapi belum pernah mewawancarai Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy di kereta bawah tanah.

Pada bulan Oktober 2022, pembawa acara Late Show itu pergi ke Kyiv untuk bertemu Zelenskiy di bagian teraman kota, yakni platform kereta bawah tanah yang berada sekitar 90 meter di bawah tanah.

Sedikit penonton kecil menyaksikan wawancara mereka dibawah cahaya semi-gelap saat kereta bawah tanah bergemuruh lewat.

Pada satu titik, sirene berbunyi. Letterman tampak khawatir, tetapi tidak ada yang bereaksi. “Apa artinya itu, dia bertanya?”

“Banyak orang Ukraina sudah terbiasa dengan itu… Bagi saya sirene adalah indikator bahwa perang belum berakhir… ini adalah pengingat bahwa di suatu tempat, seseorang menyerahkan nyawanya untuk Anda.” Ujar Zelensky.

Letterman juga berbicara dengan kepala perkeretaapian Ukraina dan mengunjungi klub komedi di sana.

Dia berdiskusi dengan Zelenskiy yang merupakan mantan komedian dan membahas pentingnya humor di masa kelam, serta mengobrol tentang arti keluarga.

“Anak-anak tahu lebih banyak tentang perang daripada kita. Anak laki-laki saya berusia 9 tahun. Dia tahu nama semua senjata… Masing-masing dari kita berkorban untuk negara kita. Anak-anak kita mengorbankan masa kecil mereka,” katanya.

Baca juga: Jadi Sniper untuk Ukraina, Model Cantik asal Brazil Tewas Kena Serangan Rudal

Netflix telah menghabiskan banyak uang untuk memproduksi dan memperoleh konten karena berlomba untuk mendominasi televisi streaming dan mengalahkan persaingan dari media tradisional.

“My Next Guest… with David Letterman and Volodymyr Zelenskiy” ditayangkan di Netflix mulai Senin (12/12).**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply