Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

10 Film Netflix Ramah Keluarga Untuk Ditonton Saat Tahun Baru (Bagian 2)

Sumber foto: freepik.comSumber foto: freepik.com

Topcareer.id – Bagi kamu yang sedang bingung untuk mengisi waktu saat merayakan tahun baru dan tidak yakin apa yang harus dilakukan, coba deh nonton film ramah keluarga yang ada di netflix.

Kamu bisa coba adakan pesta keluarga saat tahun baru dengan nonton film bersama sambil makan makan pizza dan popcorn.

Nonton film bersama keluarga meskipun merupakan sesuatu yang sangat sederhana namun cukup menyenangkan untuk menutup bab dalam satu tahun dan memulai tahun berikutnya dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Berikut ini sepuluh film ramah keluarga di netflix yang akan membuat kamu dan orang terkasih dalam keluarga tersenyum.

Lanjutan dari bagian pertama artikel:

6) Oddballs
Serial animasi unik ini akan membuat seluruh keluarga tertawa dan menggaruk-garuk kepala. Kisah fiksi dalam animasi ini mencakup segala hal mulai dari buaya yang dapat berbicara sebagai hasil eksperimen rahasia pemerintah hingga pemanggang roti gila hingga karakter yang diubah menjadi ponsel untuk membuktikan kepada ibunya bahwa ia dapat menjaganya.

Kamu tidak pernah benar-benar tahu ke mana cerita film ini akan pergi, dan itulah yang membuatnya sangat menyenangkan.

Oddballs benar-benar imajinatif dan pasti akan mengakhiri tahun kamu (atau memulai tahun berikutnya) dengan banyak tawa.

7) Apollo 10 1/2: A Space Age Childhood
Masih dari animasi, film ini menceritakan kembali pendaratan luar angkasa Apollo 1969 di bulan melalui mata seorang anak laki-laki berusia 10 tahun, yang membayangkan dirinya sebagai orang pertama di bulan.

Ceritanya memadukan fakta dan fiksi, yang membuatnya sangat menarik.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Richard Linklater (Boyhood, Dazed and Confused) dan pengisi suaranya antara lain Glen Powell, Zachary Levi, dan Jack Black.

Animasi ini akan membuat anggota keluarga kamu memimpikan petualangan luar angkasa mereka sendiri dan melihat bulan dengan sedikit lebih banyak pengetahuan serta lebih banyak keajaiban.

8) Watership Down
Serial animasi empat bagian ini mengikuti sekelompok kelinci yang berperang melawan alam dan satu sama lain setelah rumah mereka dihancurkan oleh developer manusia.

Akhirnya, mereka belajar untuk bekerja sama sebagai sebuah komunitas ketika mereka dipaksa untuk melawan pemimpin tirani Jenderal Woundwort.

Berdasarkan novel pemenang penghargaan karya Richard Adams, serial ini menawarkan pemeran yang mengesankan termasuk James McAvoy, John Boyega, dan Ben Kingsley.

Ya, ini adalah cerita tentang kelinci, tetapi juga merupakan kisah yang menarik tentang perlindungan lingkungan, penindasan, dan kelangsungan hidup.

Baca juga: Taylor Swift Jalani Debut Sebagai Sutradara Film

9) Sing 2
Jika kamu ingin mengubah malam tahun baru keluarga menjadi pesta dansa, maka Sing 2 cocok untuk kamu tonton.
Film ini sehat dan menghibur juga menyertakan pilihan casting epik dari Bono U2.

Sekuel ini sekali lagi menceritakan koala paling optimis di dunia, Buster Moon (Matthew McConaughey), ketika ia mencoba menjadi terkenal dengan kru aktor dan penyanyi berbakatnya yang tidak cocok (termasuk karakter yang disuarakan oleh Scarlett Johansson, Halsey dan Taron Egerton).

10) Sweet Tooth
Tidak ada salahnya menonton serial fantasi sebelum akhir tahun. Di film Sweet Tooth diceritakan penyakit misterius telah memusnahkan sebagian besar populasi dan menyebabkan bayi lahir sebagai hibrida antara manusia-hewan.

Diceritakan Gus, seorang anak laki-laki yang setengah manusia dan setengah rusa saat dia berangkat ke dunia pasca-apokaliptik setelah kematian ayahnya.

Film ini berdasarkan buku komik berjudul sama karya Jeff Lemire, Sweet Tooth bercerita tentang menemukan harapan di tengah kesulitan.

Serial ini mungkin tidak cocok untuk anak yang masih terlalu kecil, tetapi jika kamu memiliki anak yang mulai masuk usia remaja, mereka akan ketagihan.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply