Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

10 Film Netflix Ramah Keluarga Untuk Ditonton Saat Tahun Baru (Bagian 1)

Sumber foto: freepik.comSumber foto: freepik.com

Topcareer.id – Bagi kamu yang sedang bingung untuk mengisi waktu saat merayakan tahun baru dan tidak yakin apa yang harus dilakukan, coba deh nonton film ramah keluarga yang ada di netflix.

Kamu bisa coba adakan pesta keluarga saat tahun baru dengan nonton film bersama sambil makan makan pizza dan popcorn.

Nonton film bersama keluarga meskipun merupakan sesuatu yang sangat sederhana namun cukup menyenangkan untuk menutup bab dalam satu tahun dan memulai tahun berikutnya dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Berikut ini sepuluh film ramah keluarga di netflix yang akan membuat kamu dan orang terkasih dalam keluarga tersenyum.

Bagian pertama dari artikel:

1) Mixtape
Film berlatar tahun 90-an ini adalah kisah siswa sekolah menengah Beverly Moody (Gemma Brooke Allen), yang orang tuanya meninggal ketika dia masih sangat muda.

Dia tinggal bersama neneknya (Julie Bowen), dan saat mencari-cari di loteng keluarga, ia menemukan mixtape “Love Riot” yang dibuat oleh orang tuanya yang mencintai musik punk rock, tetapi sayangnya kaset itu kusut dan tidak dapat diputar.

Penemuan itu mengirimnya ke petualangan masa depan yang luar biasa, seperti meneliti band-band old skull favorit orang tuanya dengan bantuan pemilik toko kaset.

2) The School for Good and Evil
Buku pertama The School for Good and Evil terjual lebih dari 3 juta eksemplar, dan banyak anak remaja yang senang saat mengetahui tentang buku tersebut diadaptasi menjadi sebuah film.

Ini adalah kisah mitologis dari dua sekolah — satu untuk kebaikan, satu untuk kejahatan — dan bagaimana dua gadis biasa dari sebuah desa kecil diundang untuk hadir.

Ada banyak keajaiban, misteri, dan pesan berharga: “Hanya karena seseorang berada di sekolah untuk kebaikan tidak berarti mereka benar-benar baik, dan sebaliknya.”

Film ini memiliki pemeran yang luar biasa termasuk Charlize Theron, Kerry Washington dan Laurence Fishburne.

3) Enola Holmes (dan Enola Holmes 2)
Ingin maraton film keluarga yang menyenangkan? Coba nonton Enola Holmes.

Film tahun 2020 dan sekuelnya tahun 2022 ini bercerita tentang Enola Holmes (Millie Bobby Brown), adik perempuan Sherlock Holmes (Henry Cavill) saat dia mengungkap misteri di Victoria Inggris.

Film pertama Enola berangkat ke London untuk menemukan ibunya dan terlibat dalam petualangan dengan seorang bangsawan yang melarikan diri.

Dan dalam film Enola Holmes 2 kakak beradik yang super cerdas ini bergabung untuk memecahkan kasus baru yang melibatkan seorang gadis hilang.

Baca juga: Film Horor Bisa Kurangi Stres, Tapi…

4) Slumberland
Ini adalah salah satu film petualangan keluarga paling mengharukan untuk disaksikan bersama keluarga saat tahun baru.

Film ini bercerita tentang kisah Nema (Marlow Barkley), seorang remaja yang tinggal di mercusuar bersama ayahnya (Kyle Chandler).

Setiap malam, dia menceritakan kisah petualangannya di Slumberland bersama temannya, Flip (Jason Momoa) yang nakal.

Tetapi setelah kematian ayahnya dalam badai laut, dia pindah dengan pamannya yang tinggal di kota dan melakukan perjalanannya sendiri ke Slumberland.

Ada banyak kesenangan dan petualangan dalam film ini, bersama dengan tema-tema yang membangkitkan semangat tentang apa artinya mencintai keluarga yang Anda miliki.

Ini didasarkan pada komik awal 1900-an Little Nemo in Slumberland.

5) Yes Day
Berdasarkan buku anak-anak dengan nama yang sama, kisahnya berkisar pada Allison dan Carlos Torres (Jennifer Garner dan Édgar Ramirez), yang sebelum memiliki anak, menganggap diri mereka petualang dan bersedia mengatakan “ya” pada apa pun.

Tetapi sebagai orang tua, mereka mendapati diri mereka harus mengatakan “tidak” lebih dan lebih lagi.

Untuk mengubah permainan, mereka memutuskan untuk mengadakan “Yes Day”. Selama 24 jam, mereka mengatakan “ya” atas permintaan anak-anak mereka.**(Feb)

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan