Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Februari 1, 2023
redaksi@topcareer.id
Info BeasiswaTren

Shanghai Ocean University Buka Program Beasiswa, Cek Syaratnya

beasiswa shou

Topcareer.id – Shanghai Ocean University membuka program beasiswa untuk warga negara Indonesia untuk program Sarjana (S1), Magister (S2), dan Doktor (S3) dari China Government Scholarship, Shanghai Government Scholarsip, dan Shanghai Ocean University Presidential Scholarship.

“Beasiswa ini ditujukan kepada Warga Negara Indonesia dan Warga Negara Asing dengan usia maksimum 25 tahun untuk program Sarjana, 30 tahun untuk program Magister, dan 35 tahun untuk program Doktoral,” tulis pengumuman di laman resmi Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi, Riset dan Teknologi, dikutip Senin (16/1/2023).

Pendaftaran ini dibuka hingga 30 Maret 2023 untuk program beasiswa Sarjana dan 1 Februari untuk program Magister dan Doktor.

Berikut ini persyaratannya:

1. WNA yang bukan warga negara RRT, memiliki paspor.

2. Usia dan latar belakang
a) Program sarjana, menyelesaikan pendidikan SMA/SLTA, usia pelamar tidak lebih dari 25 tahun:
b) Program magister, memiliki gelar sarjana dan usia pelamar tidak lebih dari 30 tahun
c) Program doktor, memiliki gelar magister dan usia pelamar tidak lebih dari 35 tahun

Untuk program dalam Bahasa Mandarin, bagi pelamar yang belum memenuhi kriteria bahasa dapat mengambil program pembelajaran Bahasa Mandarin (tidak lebih dan 1 tahun) sebelum memasuki program studi dan memenuhi kriteria usia pelamar.

Baca juga: Lagi Nyari Kampus? UM Surabaya Buka 11 Beasiswa Menggiurkan

3. Memiliki nilai akademik yang baik. Bagi pelamar program doktor harus memiliki pengalaman melakukan sel dan minimal memiliki jurnal ilmiah yang telah dipublikasi

4. Bagi para pelamar yang berasal dari luar Tiongkok, harus memiliki fasilitas seperti laptop, koneksi internet yang baik dsb, untuk melakukan wawancara dan komunikasi.

5. Menghormati hukum, peraturan universitas dan regulasi setempat.

6. Menyetujui ketentuan dan syarat kelulusan yang berlaku (HSK dan riset ilmiah)

Bagi yang ingin mengajukan aplikasi beasiswa ini, bisa mengunjungi website admissions.shou.edu.cn atau kamu bisa bebas bertanya ke email admissions@shou.edu.cn.

Shanghai Ocean University merupakan universitas yang didirikan oleh pemerintah kota Shanghai bersama State Oceanic Administration, dan Kementerian Pertanian dan Pedesaan Tiongkok.

Universitas ini merupakan institusi pertama yang mempelajari ilmu perikanan di Tiongkok dan terpilih menjadi “Double First Class Initiative” oleh Kementerian Pendidikan Tiongkok pada tahun 2017.

Tinggalkan Balasan