Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Februari 4, 2023
redaksi@topcareer.id
Info BeasiswaTren

Startup Campus Gaet Google Buka Beasiswa Google Career Certificates

[Foto] Program Beasiswa Startup Campus Bina Bangsa bersama Google

Topcareer.id – Startup Campus dan Google umumkan kolaborasi baru untuk program Startup Campus Bina Bangsa bersama Google, dengan memberikan beasiswa Google Career Certificates ke 300 peserta dari seluruh Indonesia.

Seluruh peserta terpilih bisa mengakses pelatihan profesional online yang didesain oleh Google melalui platform Coursera secara cuma-cuma, dan mendapatkan sertifikat karir yang diakui secara internasional.

“Peningkatan keterampilan digital sangatlah dibutuhkan guna mendukung pertumbuhan Indonesia secara berkelanjutan,” kata Product Marketing Manager, Google Indonesia, Dora Songco dikutip dari siaran pers yang diterima Topcareer.id, Rabu (18/1/2023).

“Dengan hadirnya inisiatif ini kami berharap dapat terus membantu masyarakat Indonesia agar siap menghadapi era digitalisasi dan mendapatkan pekerjaan yang kini banyak dibutuhkan, seperti IT Support, Data Analytics, Project Management, dan UX Design,” tambah dia.

Program beasiswa Startup Campus Bina Bangsa bersama Google diharapkan akan mampu membuka akses pendidikan berkualitas ke jangkauan yang lebih luas lagi.

Pendaftaran program beasiswa ini dibuka mulai 18 Januari hingga 12 Februari 2023, tanpa dipungut biaya apapun.
Sementara kriterianya, yakni:

WNI usia 18-30 tahun
Memiliki laptop dan koneksi internet yang stabil
Belaja rmandiri selama 15-20 jam per minggu
Lolos syarat administratif

Baca juga: Shanghai Ocean University Buka Program Beasiswa, Cek Syaratnya

Startup Campus sendiri telah memberikan pelatihan kompetensi digital kepada ribuan mahasiswa Indonesia melalui program Kampus Merdeka, dan kini membuka 2 program unggulan baru, yaitu Public Bootcamp dan Startup Campus Bina Bangsa bersama Google.

Startup Campus Public Bootcamp adalah program pelatihan intensif yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat umum.
Dengan harga diskon 80% yang berlaku hingga Februari 2023, peserta akan mendapatkan benefit yang sangat besar, di antaranya kesempatan membangun portofolio dan bekerja di perusahaan mitra Startup Campus.

Peserta dapat memilih 4 trek atau jurusan digital yang paling dibutuhkan oleh perusahaan, yaitu Digital Business (The Founder), Data Science, Artificial Intelligence, dan UI/UX Design.

“Startup Campus berbeda dengan program bootcamp lainnya. Disini, peserta akan langsung mempraktikkan teori yang dipelajari secara intensif dan mengasah kemampuan kritikal dalam bekerja, seperti berpikir kritis, berkolaborasi, berpikir kreatif, dan kemampuan berkomunikasi,” kata Direktur Startup Campus, Maryati dalam siaran pers yang diterima Topcareer.id, Rabu (18/1/2023).

Bagi yang berminat mengikuti berbagai program Startup Campus dapat melakukan pendaftaran melalui https://startupcampus.id atau bit.ly/SC_BeasiswaGoogle sebelum 12 Februari 2023.

Program beasiswa gratis ini akan menjadi jembatan bagi semua orang untuk menuju karir impian, bahkan bagi yang belum memiliki pengalaman.

Tinggalkan Balasan