Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Netflix Buka Loker Pramugari untuk Super Jet, Gajinya Wow

Topcareer.id – Netflix sedang mencari pramugari untuk bekerja di salah satu jetnya, dan kandidat yang berhasil dapat memperoleh penghasilan antara USD60.000 dan USD385.000 atau sekitar Rp893 juta hingga Rp5,7 miliar per tahun.

“Orang yang dipilih akan bekerja di penerbangan domestik dan internasional sebagai pramugari utama di jet super menengah dan juga mendukung perjalanan dengan pesawat Gulfstream G550 sesuai kebutuhan,” kata Netflix dikutip dari laman Business Insider.

Meskipun pekerjaannya berbasis di San Jose, California, dapat dipahami bahwa pekerjaan itu melibatkan banyak perjalanan. Peran tersebut memiliki “jadwal kerja yang bervariasi”, seringkali membutuhkan kerja akhir pekan serta waktu yang lama jauh dari rumah, kata daftar pekerjaan tersebut.

Tugas termasuk melakukan inspeksi pra-penerbangan terhadap peralatan darurat di kabin, dapur, dan kokpit, memuat bagasi, dan memberi pengarahan kepada penumpang tentang prosedur keselamatan dan darurat.

Pada beberapa hari, pramugari harus bekerja di hanggar San Jose milik Netflix, yang akan melibatkan penyediaan pesawat dan ruang penyimpanan. Mereka juga harus menghadiri pertemuan tim di Burbank.

Baca juga: PELNI Buka Loker Untuk 2 Posisi Minimal S1, Simak Persyaratannya

Agar berhasil, kandidat harus menyelesaikan pelatihan keselamatan penerbangan yang disertifikasi oleh Administrasi Penerbangan Federal.

Netflix mengatakan bahwa kompensasi di perusahaan didasarkan pada berbagai faktor, termasuk latar belakang, keterampilan, dan pengalaman kandidat, serta lokasi dan harga pasar.

Kisaran pasar keseluruhan untuk peran ini biasanya $60.000 – $385.000, kata perusahaan dalam daftar, mencatat bahwa ini didasarkan pada kompensasi total dan bukan hanya gaji pokok.

Pramugari Netflix akan melapor kepada manajer pramugari, atau kepada pilot yang berwenang selama perjalanan.

“Departemen Penerbangan Netflix menyediakan transportasi udara yang luar biasa, aman, dan rahasia,” kata daftar pekerjaan tersebut. “Tim penerbangan membantu Netflix menjangkau dunia dengan lebih efisien dan efektif sehingga perusahaan dapat terus menciptakan kegembiraan di seluruh dunia.”

Leave a Reply