Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Yuk! Merapat ke Jobfair UI, KAI Buka Rekrutmen untuk Banyak Formasi

Jobfair PT KAI di UI

Topcareer.id – Pengin berkarieer atau bekerja di PT Kereta Api Indonesia? Jemput kesempatanmu dalam acara Jobfair Universitas Indonesia pada Jumat dan Sabtu, 17-18 Maret 2023, karena PT KAI membuka rekrutmen untuk berbagai formasi melalui jobfair tersebut.

Acara jobfair tersebut akan digelar di Gedung Balairung UI Jl. Prof. DR. Mahar Mardjono, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di KAI melalui rekrutmen ini,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam pers rilis, dikutip Rabu (15/3/2023).

Tingkat pendidikan yang dibutuhkan, yaitu:

D3 (jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Manajemen Informatika),

D4/S1 (jurusan Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Hukum, Desain Interior, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan, Manajemen, Administrasi Bisnis, Psikologi, Dokter Umum, Dokter Gigi),

S2 jurusan Psikologi.

Baca juga: BPJS Kesehatan Buka Loker Aktuaris, Pendaftaran Hingga 16 Maret

Adapun untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses laman web recruitment.kai.id.

KAI mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” jelas Joni.

Untuk informasi selengkapnya terkait rekrutmen KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Leave a Reply