Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Kantor McDonald’s AS Tutup Sementara, Siapkan Kabar PHK Massal

McDonald's.McDonald's. (source: McD Indonesia)

Topcareer.id – Perusahaan makanan cepat saji Amerika, McDonald’s tengah menutup sementara kantornya di Amerika Serikat karena bersiap untuk memberi tahu karyawannya tentang PHK sebagai bagian dari restrukturasi perusahaan yang lebih luas, menurut laporan The Wall Street Journal.

Dalam email internal minggu lalu kepada karyawan AS dan beberapa staf internasional, McDonald’s meminta mereka untuk bekerja dari rumah dari Senin hingga Rabu sehingga dapat memberikan keputusan kepegawaian secara virtual, kata laporan itu pada Minggu (2/4/2023).

Masih belum jelas berapa banyak karyawan yang akan di-PHK.

“Selama minggu 3 April, kami akan mengomunikasikan keputusan penting terkait peran dan tingkat kepegawaian di seluruh organisasi,” kata perusahaan yang berbasis di Chicago itu dalam pesan yang dilihat oleh Journal.

Baca juga: Humor Kritis Dalam Film Komedi: Harus Ada & Berlipat Ganda!

McDonald’s juga meminta karyawan untuk membatalkan semua pertemuan langsung dengan vendor dan pihak luar lainnya di kantor pusatnya, tambah laporan itu.

Rantai makanan cepat saji mengatakan pada bulan Januari bahwa mereka akan meninjau tingkat kepegawaian perusahaan sebagai bagian dari strategi bisnis yang diperbarui, yang dapat menyebabkan PHK di beberapa area dan ekspansi di tempat lain.

McDonald’s diperkirakan akan mulai mengumumkan keputusan penting pada Senin.

Leave a Reply