Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

KAI Bagi-Bagi Tiket Kereta Gratis untuk Kelas Eksekutif

kereta api eksekutifkereta api eksekutif. (dok. KAI)

Topcareer.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menghadirkan program Trip and Win “Experience The Journey and Win The Adventure with KAI” periode 15 Mei – 15 Juni 2023. Pelanggan berpeluang untuk mendapatkan tiket kereta kelas eksekutif gratis untuk rute manapun.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan bahwa hal itu dilakukan dalam rangka wujud terima kasih kepada para pelanggan setia kereta api.

“Melalui program Undian Trip & Win, kami hadirkan sebagai wujud terima kasih kepada para pelanggan setia kereta api, sekaligus guna meningkatkan animo masyarakat melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api. KAI berharap masyarakat dapat melakukan perjalanan menggunakan kereta api yang nyaman, aman, dan tepat waktu,” ujar Joni melalu siaran pers.

Pelanggan yang berhak mengikuti undian Trip and Win adalah pelanggan yang melakukan perjalanan atau pemesanan/pembelian via aplikasi KAI Access untuk KA Kaligung, Kamandaka, Joglosemarkerto, dan Sindang Marga minimal sebanyak 6 kali pada periode 15 Mei s.d 15 Juni 2023.

Baca juga: Waspada! 5 Tanda Akun Online Shop Bodong Di Instagram

Undian pemenang akan dilakukan oleh KAI untuk 10 pemenang yang masing-masing mendapatkan 1 voucher tiket kereta kelas eksekutif untuk rute manapun.

Pemenang akan diumumkan dan di-mention melalui media sosial KAI121 setelah tanggal 15 Juni 2023. Program ini tidak berlaku untuk reduksi infant, pegawai KAI Group beserta keluarga dan pensiunan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program Trip & Win, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di Stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Semoga dengan hadirnya program Undian Trip & Win, minat masyarakat untuk bertransportasi menggunakan kereta api serta bertransaksi melalui KAI Access semakin tinggi,” tutup Joni.

Leave a Reply