Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info BeasiswaTren

Lion Air Buka Pendaftaran Sekolah Pramugari Gratis, Cek Detailnya

Lion Group buka seleksi Pendidikan Gratis untuk Pramugari dan Pramugara.Lion Group buka seleksi Pendidikan Gratis untuk Pramugari dan Pramugara. (dok. Lion Air)

Topcareer.id – Lion Air mengumumkan pembukaan seleksi pendidikan gratis bagi kamu yang ingin berkarier menjadi pramugari atau pramugara periode Juni 2023. Pendaftaran seleksi pendidikan pramugari ini juga tidak dikenakan biaya.

“Dalam upaya berkontribusi kepada masa depan industri penerbangan, Lion Air Group menyelenggarakan program seleksi pendidikan gratis sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam menciptakan sumber daya manusia berkualitas di sektor penerbangan,” Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro melalui siaran pers yang diterima Topcareer.id, Kamis (8/6/2023).

Berikut ini persyaratannya:

1. Usia: laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.
2. Tinggi badan minimal: laki-laki 170 cm dan 158 cm untuk wanita, dengan berat badan proporsional
3. Sehat jasmani dan rohani serta sudah vaksin Covid-19 minimal dosis 3.
4. Tidak buta warna penuh atau parsial.
5. Minimal lulusan SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah semua jurusan.
6. Belum menikah.
7. Mampu berbahasa asing.
8. Jujur, ramah, menarik, jiwa pelayanan yang tinggi dan berperilaku baik.

Untuk persyaratan dan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengikuti akun resmi Instagram @recruitmentlionairgroup dan pindai kode yang tertera (scan QR code) atau dapat menghubungi e-mail awak kabin (pramugari dan pramugara) recruitment.fa@lionair.co.id.

Baca juga: Adaro Minerals Buka Loker Penempatan Jakarta, Cek Posisi Dan Syaratnya

Pendaftaran untuk seleksi pendidikan gratis ini dapat dilakukan secara online melalui tautan https://bit.ly/pendaftaranFA-2023 . Setelah proses pendaftaran, akan dilakukan seleksi administrasi yang akan menyaring calon-calon yang memenuhi syarat.

“Kandidat yang lolos seleksi administrasi akan diundang secara khusus untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya, yaitu walk interview,” jelas Danang.

Proses walk interview ini bertujuan membuka kesempatan bagi calon pramugari dan pramugara untuk memperlihatkan bakat, keterampilan, serta potensi mereka kepada tim seleksi yang terdiri dari para profesional terkemuka di industri penerbangan.

Jika ada indikasi atau tindakan penipuan yang terkait proses seleksi penerimaan yang tidak transparan atau terbuka, dapat melaporkannya kepada tim rekrutmen Lion Air Group: pada jam operasional Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Laporan dapat disampaikan kepada Fatin Fadillah melalui alamat email pengaduanhr@lionairgroup.com atau melalui nomor telepon 0811 1967 895.

Leave a Reply