Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 15, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ulang Tahun Jakarta, Naik TJ, MRT, dan LRT Cuma Bayar Rp1

Bus Transjakarta. (dok. transjakarta.co.id)

Topcareer.id – Kabar gembira dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni. Menggunakan transportasi Transjakarta, MRT hingga LRT Jakarta pada 22 Juni hanya dikenakan tarif Rp1 saja.

Seperti diinformasikan di akun Instagram resmi Dinas Perhubungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta @dishubdkijakarta pada Rabu (21/6/2023) bahwa hal itu merupakan hadiah istimewa di HUT Jakarta ke-496.

“Khusus tanggal 22 Juni 2023, #TemanDishub bisa merayakan pertambahan usia Jakarta sambil menggunakan Transjakarta, MRT dan LRT hanya dengan ongkos Rp.1 !!!” Tulis akun tersebut.

HUT DKI Jakarta, naik Transjakarta, MRT, dan LRT cukup bayar Rp1. (sumber: Instagram Dishub DKI Jakarta)

Baca juga: Long Weekend, Pemerintah Tambah 2 Hari Cuti Bersama Di Libur Idul Adha

Sementara itu, untuk Layanan Mikrotrans, Transjakarta Cares, Layanan Penugasan Transjakarta lainnya dan Layanan Gratis bagi masyarakat tertentu sesuai Pergub DKI Jakarta Nomor 133 tahun 2018 yang sudah memiliki tarif Rp.0 tetap berlaku sesuai tarif awal.

“Jadi, tunggu apa lagi? Yuk ajak teman dan sanak saudara untuk menggunakan Transportasi Publik demi wujudkan Jakarta yang Jadi Karya Untuk Nusantara!”

Pada perayaan HUT Jakarta, Pemprov DKI juga menggelar berbagai acara meriah, salah satunya yang paling populer yakni Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang tahun ini digelar pada 14 Juni hingga 16 Juli 2023 bertempat di Arena JIEXPO Kemayoran.

Leave a Reply