Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Elon Musk Ubah Logo Burung Biru Twitter dengan X

Elon Musk, pemilik Twitter akan rebranding logo burung biru Twitter menjadi X.Elon Musk, pemilik Twitter akan rebranding logo burung biru Twitter menjadi X. (dok. The Verge)

Topcareer.id – Elon Musk yang kini jadi pemilik Twitter mengisyaratkan pada Minggu (23/7/2023) bahwa ia akan melakukan rebranding Twitter dengan menggantikan logo biru burung terkenalnya dengan X. Ia mengaku rebranding tersebut termasuk strategi meningkatkan pengiklan yang masih berjalan lambat.

Miliarder Musk mengatakan dalam posting hari Minggu bahwa dia ingin mengubah logo Twitter dan melakukan jajak pendapat kepada jutaan pengikutnya tentang apakah mereka akan mendukung perubahan skema warna situs dari biru menjadi hitam. Dia memposting gambar X bergaya dengan latar belakang bertema luar angkasa hitam.

“Dan segera kami akan mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan, secara bertahap, semua ‘burung’,” katanya, dikutip dari laman Reuters.

“Ini adalah hal yang sangat langka – dalam hidup atau dalam bisnis – bahwa Anda mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan besar lainnya,” tulis CEO baru Twitter, Linda Yaccarino dalam cuitannya.

Baca juga: Rombak Bisnis, Twitter Bakal Fokus Pada Layanan Video

“Twitter membuat satu kesan besar dan mengubah cara kita berkomunikasi. Sekarang, X akan melangkah lebih jauh, mengubah alun-alun kota global,” tambahnya.

Di bawah masa jabatan Musk yang penuh gejolak sejak dia membeli Twitter pada bulan Oktober, perusahaan telah mengubah nama bisnisnya menjadi X Corp, yang mencerminkan visi miliarder untuk menciptakan “aplikasi super” seperti WeChat China.

Pada bulan April, logo burung biru warisan Twitter untuk sementara digantikan oleh anjing Shiba Inu Dogecoin, membantu mendorong lonjakan nilai pasar cryptocurrency.

Perusahaan mendapat kecaman luas dari pengguna dan profesional pemasaran ketika Musk mengumumkan awal bulan ini bahwa Twitter akan membatasi berapa banyak tweet per hari yang dapat dibaca oleh berbagai akun.

Leave a Reply