Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sunday, April 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Buka Wajah Baru, Tiket Masuk TMII Gratis pada 1 September Mulai Pukul 16.00

TMII gratiskan tiket masuk pada Jumat (1/9/2023), mulai pukul 16.00 WIB.TMII gratiskan tiket masuk pada Jumat (1/9/2023), mulai pukul 16.00 WIB.

Topcareer.id – Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan menampilkan wajah baru yang lebih seru dengan menawarkan tiket masuk gratis untuk pengunjung yang masuk di atas pukul 16.00 WIB pada Jumat (1/9/2023) dan hanya dikenakan biaya parkir kendaraan.

Dalam rangka memeriahkan diresmikannya wajah baru TMII, pengunjung akan disuguhi dengan penampilan spektakuler “Tirta Cerita” di Danau Archipelago.

Tirta Cerita adalah atraksi dancing fountain yang memadukan teknologi water screen, musik, lighting show serta 300 drone show yang menceritakan dongeng legenda rakyat yang sangat cantik.

Tidak hanya itu, terdapat pula penampilan musisi terkenal Indonesia yakni Group Band Kotak dan Tulus untuk memeriahkan peresmian wajah baru TMII.

Dalam perhelatan tersebut, pengunjung dapat menikmati akses gratis tiket masuk ke TMII di atas jam 16.00 WIB dan hanya dikenakan biaya parkir kendaraan.

Pengunjung bisa masuk lewat pintu 1 untuk memulai perjalanan menjelajahi keindahan TMII yang selanjutnya berkumpul di Danau Archipelago untuk menikmati kemeriahan diresmikannya Wajah Baru.

Baca juga: Wajah Baru TMII: Jadi Kawasan Wisata Hijau, Bakal Banyak Bus Listrik Wara-Wiri

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney, Maya Watono menjelaskan bahwa peresmian Wajah Baru TMII ini akan menjadi milestone baru bagi pariwisata Indonesia.

“Untuk itu, kami ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan menjadi bagian diresmikannya salah satu ikon pariwisata Indonesia ini,” kaya Maya dalam siaran pers, dikutip di laman resmi BUMN, Jumat (1/9/2023).

Dalam acara ini, menghadirkan berbagai atraksi dan wahana baru yang siap menyambut wisatawan yang berkunjung di TMII. Salah satu yang menjadi andalan ialah Danau Archipelago.

Lokasi ini dijadikan ikon utama TMII yang dilengkapi dengan atraksi air mancur atau Dancing Fountain Show yang dipadukan dengan tema cerita rakyat Indonesia.

Setelah direnovasi Kementerian PUPR, wajah baru TMII menghadirkan layanan baru yang lebih segar dan juga experience baru yang lebih seru.

Leave a Reply