Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, July 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Tiket Whoosh Bisa Dipesan untuk Keberangkatan 18 Oktober, Tarif Rp300 Ribu

Ilustrasi KCIC berlakukan sejumlah aturan terkait bagasi bagi penumpang Whoosh selama periode libur Lebaran.Ilustrasi KCIC berlakukan sejumlah aturan terkait bagasi bagi penumpang Whoosh selama periode libur Lebaran. (dok. KAI)

Topcareer.id – Pemesanan tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) Whoosh sudah resmi dibuka untuk keberangkatan mulai 18 Oktober dengan tarif Rp 300 ribu.

“Halo, Sobat #Whoosh! Mimin punya info menarik buat Sobat yang pengen naik Kereta Cepat Whoosh dengan jadwal keberangkatan mulai 18 Oktober 2023. Karena, tiket Kereta Cepat Whoosh udah bisa dipesan melalui berbagai macam platform yang tersedia,” tulis posting Instagram resmi @keretacepat_id.

Dengan tarif Rp300 ribu itu bahkan sudah termasuk dengan tiket KA Feeder menuju Stasiun Cimahi dan Bandung.
Untuk pemesanan tiket bisa langsung mengakses laman ticket.kcic.co.id atau melakukan pemesanan di loket serta vending machine di stasiun.

“Ayo segera pesen di Web ticket.kcic.co.id, loket, atau ticket vending machine (TVM) di stasiun ya,” tambah KCIC dalam posting tersebut.

Baca juga: Naik Kereta Cepat Masih Gratis Sampai Pertengahan Oktober

Untuk diketahui jika memesan melalui website, minimal pemesanan bisa dilakukan 30 hari sebelumnya dan maksimal 1 jam sebelum keberangkatan, begitu pula dengan pemesanan melalui TVM.

Sementara pemesanan melalui loket stasiun bisa dilakukan 30 hari sebelumnya dan maksimal 30 menit sebelum keberangkatan.

Untuk diketahui, Kereta Cepat Jakarta Bandung ini akan dilayani oleh empat stasiun, yaitu Stasiun Halim, Stasiun Karawang, Stasiun Padalarang, dan Stasiun Tegalluar. KA Cepat akan memiliki beragam jadwal yang akan melayani seluruh stasiun, maupun stasiun tertentu saja.

Khusus Stasiun Halim akan terintegrasi langsung LRT Jabodebek dan Stasiun Padalarang yang terintegrasi langsung dengan KA Feeder KA Cepat, Commuter Line Bandung Raya, dan Commuter Line Garut.

Leave a Reply