Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, May 4, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Pamapersada Buka Loker untuk Lulusan S1

PT Pamapersada Nusantara buka loker untuk fresh graduate D3.PT Pamapersada Nusantara buka loker untuk fresh graduate D3.

Topcareer.id – Perusahaan kontraktor pertambangan, PT Pamapersada Nusantara tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Operation Staff Development Officer. Pendaftaran dibuka mulai 21 November hingga 30 November 2023.

“Saat ini PAMA mengajak talenta-talenta baru untuk bergabung dan berkembang bersama dalam menjawab tantangan dunia pertambangan,” bunyi pengumuman di laman resmi Recruitment Pamapersada.

Posisi ini bertanggung jawab dalam menyusun rencana program pengembangan personel dan mengimplementasikannya dalam rangka memaksimalkan potensi sumber daya manusia di divisi Operation.

Berikut ini persyaratan umum yang diperlukan:

Baca juga: Perum Bulog Buka Rekrutmen Lulusan SMA/SMK, D3, Hingga S1

1. Usia maksimal 27 tahun
2. Sudah menyelesaikan studi
3. Lulusan S1 Psikologi
4. IPK minimum 3.00
5. Tidak buta warna
6. Sudah Vaksin Booster Covid-19
7. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke area job site (Kalimantan dan Sumatera Selatan)
8. Bersedia mematuhi seluruh persyaratan perundang-undangan, peraturan perusahaan dan persyaratan lainnya terkait dengan Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi & Lingkungan Hidup.

Untuk diketahui PT Pamapersada Nusantara merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining, Construction & Energy yang telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia.

Proses pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa mengakses laman: recruitment.pamapersada.com.

Leave a Reply