Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

PT Freeport Indonesia Buka Loker untuk Posisi Geoengineering

PT Freeport Indonesia membuka loker yang pendaftarannya dibuka hingga 19 April 2024.PT Freeport Indonesia membuka loker yang pendaftarannya dibuka hingga 19 April 2024.

Topcareer.id – PT Freeport Indonesia (PTFI) membuka lowongan kerja (loker) untuk posisi Geoengineering – Engineer Mine Closure & Surface Geotechnical #4 yang akan ditempatkan di Tembagapura, Papua.

Berdasar laman resmi Freeport Indonesia, posisi ini ditugaskan untuk melakukan pemantauan dan analisa geoteknik untuk memastikan penambangan aman berkelanjutan PTFI di seluruh wilayah kerja PTFI (Tambang Permukaan, Regional dan Bawah Tanah).

“Terkait dengan mitigasi risiko geoteknik meliputi area Produksi Tambang UG, fasilitas Tambang UG, pencegahan kerusakan infrastruktur permukaan dan Pasokan Tambang Regional Jalan dengan aman dan efektif,” tulis pengumuman di laman resmi PT Freeport Indonesia.

Berikut ini sejumlah persyaratan untuk melamar posisi tersebut:

Baca juga: Kemenag Buka Rekrutmen 110.553 Formasi CASN

1. Gelar S1 atau S2 di bidang Geologi atau Pertambangan atau Geoteknik atau Teknik Sipil atau Geofisika Kompetensi Inti (Pengetahuan, Keterampilan & Karakter) dengan pengalaman 2-3 tahun di bidang geoteknik/pertambangan.
2. Memiliki pengetahuan tentang teori dasar mekanika batuan dan teknik geoteknik dari mata kuliah universitas.
3. Mampu berkomunikasi & berkoordinasi dengan baik dengan supervisor, kerja tim multikultural dan harus energik & etos kerja yang tinggi.
4. Memiliki kemampuan bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
5. Memiliki kemampuan seperti VULCAN, AUTOCAD, dan Software Mining (Deswik, Voxler, GIS, dll).
6. Kompetensi Inti (Pengetahuan, Keterampilan & Karakter)
7. Memiliki pemahaman yang baik dalam teknik pertambangan praktis dan perangkat lunak rekayasa geoteknik.
8. Mampu berkomunikasi dengan orang lapangan, memimpin bawahan, mengembangkan atau melatih bawahan serta harus energik & mau bekerja di lapangan.
9. Memiliki pemikiran analitis, keterampilan komunikasi yang kuat; keterampilan manajemen proyek; Keterampilan presentasi.
10. Kompetensi wajib PTFI lainnya.

Bagi yang imgin melamar posisi Geoengineering – Engineer Mine Closure & Surface Geotechnical #4 ini bisa melakukan registrasi pada laman resmi careers-page.com/freeportindonesia dengan batas akhir pendaftaran pada 19 April 2024.

Leave a Reply