Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Perusahaan Makanan Hewan Bayar Orang Rp162 Juta Buat Memeluk Anak Kucing

ACANA, buka lokerdengan bayaran USD10.000 atau sekitar Rp162 juta dengan tugas untuk memeluk anak kucing.

Topcareer.id – Bagi pecinta kucing merapat! Sebuah perusahaan makanan hewan, ACANA, buka lowongan pekerjaan dengan bayaran USD10.000 atau sekitar Rp162 juta dengan tugas untuk memeluk anak kucing.

ACANA juga mendukung tempat penampungan kucing serta menyumbangkan makanan kucing. Rekrutmen tersebut dilakukan karena musim semi ini, anak-anak kucing baru lahir banjiri tempat penampungan sehingga tempat penampungan memerlukan dukungan ekstra selama masa sibuk ini.

“Menyadari kebutuhan ini, brand ingin membantu kucing dengan meningkatkan kesadaran akan ‘musim kucing’, menyumbangkan kotak makanan basah anak kucing untuk memberi makan anak kucing yang membutuhkan di seluruh negeri, membayar seorang pecinta kucing USD10,000 untuk memeluk anak kucing di Best Friends Animal Society, sebuah organisasi terkemuka,” kata ACANA dikutip PRNewswire.

Ditambahkan bahwa ‘Musim anak kucing’, yang biasanya terjadi pada bulan Mei hingga November, adalah waktu ketika kucing betina yang belum disteril melahirkan sebagian besar anak kucingnya, dan banyak anak kucing yatim piatu yang tiba di tempat penampungan dan memerlukan perawatan.

Merawat mereka membutuhkan banyak tenaga, karena banyak dari mereka yang tidak memiliki induk dan belum bisa makan sendiri, serta dapat membebani ruang dan sumber daya di tempat penampungan, namun hal ini sangat penting bagi masa depan setiap kucing.

Baca juga:Boga Group Buka Loker Buat Lansia, Syarat Usia 60 Ke Atas

Menurut ACANA, pelukan dan kontak manusia meningkatkan ikatan yang sehat dan keterampilan sosialisasi untuk membantu mempersiapkan anak kucing tinggal di rumah selamanya.

Seperti halnya bayi manusia, masukan perkembangan di awal kehidupan kucing akan memberikan perbedaan seumur hidup.
Pemenang ACANA Kitten Cuddler akan menghabiskan setengah hari di pusat penyelamatan nyawa Best Friends Animal Society atau tempat perlindungan mitra jaringan pada bulan Juni ini dan menerima USD10,000 atas pekerjaan mereka.

“Kami percaya pada kesejahteraan kucing secara keseluruhan,” kata Billy Frey, Wakil Presiden, Pemasaran Champion Petfoods, dalam laman PRNewswire.

Ketentuan

  1. Calon Kitten Cuddler harus merupakan penduduk Amerika Serikat
  2. Berusia 18 tahun ke atas
  3. Harus menyukai kucing dan memiliki waktu empat jam selama satu akhir pekan selama Juni 2024.
  4. Tidak diperlukan pengalaman atau pembelian sebelumnya
  5. Pelamar akan diminta untuk lulus pemeriksaan latar belakang dan tidak dapat menjalin kemitraan dengan brand makanan hewan pesaing.

Leave a Reply