Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 23, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan KerjaTren

Universitas Tama Jagakarsa Gelar Job Fair 2024, Catat Tanggalnya!

Universitas Tama Jagakarsa selenggarakan acara job fair 2024.Universitas Tama Jagakarsa selenggarakan acara job fair 2024. (Istimewa)

Topcareer.id – Perguruan tinggi saat ini berusaha untuk memfasilitasi lulusan ataupun mahasiswa aktifnya agar bisa terserap oleh industri. Salah satu upaya yang dilakukan Universitas Tama Jagakarsa, yakni menggelar Utama Job Fair 2024 pada Kamis, 25 April 2024.

Menurut keterangan pihak Universitas Tama Jagakarsa, acara ini digelar dalam rangka mempersiapkan karier bagi mahasiswa aktif maupun para alumni.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar dapat memberikan informasi dan peluang kerja yang luas bagi para alumni dalam mencari lapangan kerja yang sesuai dengan bidang keahlian,” bunyi keterangan Universitas Jaga Karsa yang diterima Topcareer.id, Senin (22/4/2024).

Bukan hanya bursa karier saja, Utama Job Fair 2024 juga mempunyai acara menarik lainnya, seperti talkshow dengan praktisi-praktisi di bidangnya hingga presentasi dari berbagai perusahaan.

Baca juga: Pamapersada Buka Loker Fresh Graduate Untuk D3

Acara tersebut juga meliputi rekrutmen, informasi lowongan kerja, dan walk in interview di mana calon kandidat bisa langsung melakukan interview dengan pihak perusahaan. Jadi, persiapkan dirimu dengan baik ya!

Daftar sejumlah perusahaan yang bergabung dalam Utama Job Fair kali ini, di antaranya: Kawan Lama Group, Home Credit, Permata Indonesia, Indihome, Radikari, Aseanindo dan masih banyak lagi.

Acara ini terbuka untuk umum, jadi siapapun boleh ikut. Catat tanggalnya! Utama Job Fair 2024 digelar pada 25 April 2024 di Lantai 3 Universitas Tama Jagakarsa. Event ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB.

Bagi yang ingin mengikuti acara ini, kamu bisa melakukan pendaftaran pada link berikut: bit.ly/RegistUTAMAJobFair2024 dan wajib memiliki akun satukerja.id. Sementara, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut: 083151306728 (Via).

Leave a Reply