Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 29, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Terjebak Bayang Mantan, 4 Zodiak Ini Paling Susah Move On

Ilustrasi cara kerja tetap normal meski sedang putus cinta atau patah hati.Ilustrasi zodiak usai putus cinta atau patah hati. (Pexels)

TopCareer.id – Putus cinta memang menyakitkan buat semua zodiak. Namun ada beberapa orang yang cepat move on, ada juga yang kesulitan untuk berpindah ke lain hati.

Beberapa orang dengan zodiak tertentu pun dirasa butuh waktu yang lebih lama untuk move on, dibandingkan dengan zodiak-zodiak lainnya.

Menurut astrolog Stina Garbis, beberapa zodiak air membutuhkan waktu paling lama untuk melupakan mantan kekasih, dibandingkan dengan tipe udara atau tanah yang cepat beralih ke hal-hal yang lebih baik.

“Mereka memimpin secara emosional, bukan secara fisik, intelektual, atau impulsif seperti elemen lainnya,” kata Garbis, seperti dilansir Bustle, dikutip Jumat (21/6/2024).

Menurut Garbis, jarang zodiak dengan tanda air menganggap remeh perpisahan. Mereka sangat setia dan protektif terhadap orang-orang dalam kehidupannya, sehingga sering mengalami kesulitan untuk melepaskan atau memulihkan diri dari pengkhianatan,

Bahkan jika sebuah hubungan berakhir baik-baik, menurut Garbis, zodiak air akan menghabiskan waktu memikirkan apa yang mungkin terjadi. Meski begitu, bukan berarti zodiak tipe lain juga tidak bisa susah move on.

Garbis pun menyebut, ada empat zodiak yang dianggap paling susah untuk move on setelah putus cinta.

Aries (21 Maret-19 April)

Menurut Garbis, sebagian besar zodiak Aries yang punya tanda api bisa move on dari mantannya tanpa berpikir dua kali. Meski begitu menurutnya, mereka bukanlah yang terbaik soal putus cinta.

Aries dikuasai oleh Mars, planet pejuang, di mana mereka bisa putus dan baikan dengan pasangannya dalam siklus yang seakan tak ada habisnya.

Garbis mengatakan, jika seorang mantan menghalanginya atau menjauh untuk selamanya, hal itu dapat berdampak buruh bagi harga diri seorang Aries. Meskipun mereka tidak ingin kembali bersama mantannya, mereka tetap ingin mengambil keputusan akhir dan perasaan itu dapat mengganggu mereka selama berbulan-bulan.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Usai putus cinta, Cancer membutuhkan sekelompok teman yang baik di sekitar mereka untuk membantu menjauhkannya dari sang mantan. Jika dibiarkan sendiri, mereka akan melakukan apa pun untuk kembali bersama pasangannya, meskipun itu bukan demi kepentingan terbaik mereka.

“Cancer dilambangkan dengan seekor kepiting besar dengan cakar yang besar, dan ketika cakar itu menjepit sesuatu, ia tidak akan melepaskannya dengan alasan apa pun,” kata Gabris.

Lebih lanjut, Gabris menyebut Cancer mudah memaafkan dan melupakan, tapi itu juga berarti sulit bagi mereka untuk memahami alasan berakhirnya sebuah hubungan.

Baca Juga: 5 Zodiak Dengan Ingatan Paling Tajam, Mereka Mengingat Segalanya!

Scorpio (23 Oktober-22 November)

Scorpio butuh waktu lama untuk melupakan mantannya, karena mereka terlalu sibuk merencanakan balas dendam. Menurut Garbis, zodiak air yang setia ini tidak suka dianiaya, sehingga jarang menganggap remeh perpisahan, apalagi jika semuanya berakhir buruk.

Jika ada yang menyimpan dendam, itu adalah orang dengan zodiak Scorpio. Sebagai tanda yang sangat intuitif, mereka akan marah pada diri sendiri karena mengabaikan petunjuk bahwa perpisahan akan terjadi, dan mereka akan bersumpah untuk tidak membiarkan hal itu terjadi lagi.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Garbis mengatakan, dari seluruh zodiak, Pisceslah yang paling butuh waktu untuk melupakan mantan.

Sebagai zodiak air yang dikuasai Neptunus, mereka akan bersedih lama setelah putus cinta. Begitu mereka pulih dari syok awal, saat itulah Pisces akan mulai overthinking.

“Mereka sering menyalahkan diri sendiri atas kegagalan hubungan mereka,” kata Garbis, seraya menambahkan mereka akan bertanya-tanya apakah mereka bisa melakukan sesuatu secara berbeda.

Sebagai seorang yang romantis, selalu sulit bagi zodiak Pisces untuk membayangkan move on sampai mereka bertemu seseorang yang baru, kemudian prosesnya berulang.

Leave a Reply