Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, July 4, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Traveloka Siap Jual Tiket Disney Cruise Line di Indonesia

Traveloka jadi distributor resmi Disney Cruise Line (Dok. Traveloka)

TopCareer.id – Platform perjalanan Traveloka menjadi salah satu distributor tiket Disney Cruise Line di Indonesia, menyusul peluncurannya di Singapura pada 26 Juni 2024.

Dengan pengumuman ini, pengguna Traveloka berkesempatan menikmati petualangan Disney di atas laut.

Disney Adventure dijadwalkan memulai pelayaran pada akhir 2025 dengan pelabuhan awal yaitu pelabuhan utama di Singapura.

Pelayaran ini akan menghadirkan berbagai pilihan kuliner bertema Disney hingga aktivitas di atas kapal bagi para peserta dari seluruh kalangan usia.

President of Traveloka Caesar Indra melalui siaran persnya, ditulis Senin (1/7/2024) menyebut, penjualan tiket diestimasikan mulai kuartal empat (Q4) 2024 di Traveloka.

“Peluncuran perdana armada Disney Cruise Line di Asia menghadirkan kesempatan baru nan menarik bagi para traveler untuk merasakan dunia penuh petualangan,” kata Indra.

Indra menambahkan, Traveloka tidak hanya menyediakan tiket Disney Adventure tapi juga paket lainnya termasuk Fly-Cruise, liburan di Singapura bersama Disney Adventure, dan lain-lain.

Di atas kapal pesiar, para tamu akan dapat menelusuri perjalanan ke tujuh area bertema unik, masing-masing dipenuhi dengan lusinan karakter Disney, tanpa harus turun dari kapal.

Selain itu, Disney juga akan memperkenalkan rangkaian paket pengalaman yang ramah bagi tamu muslim pada tahap selanjutnya.

Baca Juga: Tips Persiapan Untuk Liburan Seru Keluarga Ala Tokopedia

Nantinya akan ada Disney Imagination Garden, pusat atraksi Disney Adventure yang menawarkan paduan pertunjukan di ruang terbuka dengan lembah serta taman menawan.

Lalu ada Disney Discovery Reef di mana keluarga dapat berbelanja dan kulineran di area peristirahatan yang dinamis dan dirancang sedemikian rupa.

Ditawarkan juga San Fransokyo Street, yang terinspirasi Big Hero 6. Isinya area hiburan keluarga dengan suasana pasar jalanan, dilengkapi berbagai jenis permainan dan aktivitas interaktif, toko, bioskop, dan lain-lain.

Di Wayfinder Bay, para tamu ditawarkan “cakrawala di mana langit bertemu laut.” Ini adalah sebuah oasis terbuka di bawah sinar matahari di mana para tamu dapat bersantai dan hiburan eksklusif menanti.

Terdapat juga Town Square yang akan menjadi ajang perayaan karakter-karakter bangsawan Disney. Toko-toko, lounge, kafe dan restoran, serta tempat hiburan bertema putri kerajaan Disney juga dapat ditemukan.

Buat pecinta superhero, juga ada Marvel Landing yang menawarkan petualangan ala The Avengers, dengan atraksi dan pengalaman baru yang menampilan representasi imajinatif dari para karakter pahlawan super.

Atraksi lain di Disney Adventure adalah Toy Story Place untuk para tamu menjelajah, berkreasi, berinteraksi, bertukar cerita, dan bersenang-senang di taman bermain unik dan interaktif dengan tempat makan bertema dan area bermain air.

Leave a Reply