Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, July 22, 2024
redaksi@topcareer.id
Sosok

Prabowo Subianto Operasi Kaki, Pernah Cedera Saat di TNI

Presiden Joko Widodo menjengkuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang baru menjalani operasi di Jakarta. (Dok. Instagram @prabowo)

TopCareer.id – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengungkapkan dirinya baru saja menjalani operasi besar di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya @prabowo, Prabowo Subianto menyebut operasi besar ini dilakukan untuk masalah cedera di kaki kirinya.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami 2 kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80-an di kaki kiri saya, cedera ini selama ini masih saya rasakan,” tulis Calon Presiden terpilih itu, dikutip Senin (1/7/2024).

Baca Juga: Menko PMK: Masalah Kekurangan Dokter Cukup Mengkhawatirkan

“Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional,” ujarnya.

Prabowo pun menulis, satu minggu lalu, tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cedera kaki yang dialaminya.

“Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat kedepan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia,” kata Prabowo Subianto.

Dalam unggahan itu, Prabowo juga mengunggah foto saat Presiden Joko Widodo menjenguknya. Ia juga memposting fotonya bersama dengan para dokter dan perawat di RSPPN Soedirman yang menanganinya.

Leave a Reply