TopCareerID

FedEx Express Raih Penghargaan dari HR Asia 3 Tahun Berturut-turut

Ilustrasi FedEX (Dok. FedEX)

TopCareer.id – Perusahaan transportasi logistik global Federal Express Corporation atau FedEx Express, mendapatkan penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2024 selama tiga tahun berturut-turut oleh HR Asia.

Dalam penghargaan ini, budaya perusahaan FedEX diakui dapat mendorong keterlibatan karyawan yang tinggi, melalui manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik.

Selain itu, FedEx juga memenangkan penghargaan lainnya yaitu Sustainable Workplace, sebagai pengakuan terhadap inisiatif
perusahaan dalam mengedepankan keberlanjutan dan kontribusi terhadap perlindungan lingkungan.

Penghargaan ini dievaluasi berdasarkan penilaian dari karyawan dalam tiga kategori, antara lain kepemimpinan dan organisasi, keterlibatan emosional, dan dinamika tim.

Baca Juga: Daftar 15 Perusahaan Terbaik Untuk Bekerja Di Indonesia Versi LinkedIn

Managing Director of FedEx Indonesia Garrick Thompson mengatakan, perusahaannya memperhatikan kesejahteraan dan pengembangan karyawannya.

“Penghargaan ini merupakan bukti dedikasi tim berbakat kami dalam menanamkan etos yang berpusat pada manusia, sehingga menginspirasi setiap anggota tim untuk bekerja di FedEx dengan luar biasa,” kata Thompson.

“Tentunya, hal ini juga menunjukkan komitmen kami dalam menghubungkan setiap orang dengan berbagai kesempatan secara bertanggung jawab,” imbuh Thompson melalui siaran persnya, ditulis Senin (8/7/2024).

HR Asia Award punya visi mengidentifikasi perusahaan pilihan di 12 negara kawasan Asia.

Ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan yang melakukan manajemen SDM dengan luar biasa dan memiliki tingkat keterlibatan karyawan tinggi, serta budaya tempat kerja yang baik.

Exit mobile version