Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Sunday, September 8, 2024
idtopcareer@gmail.com
LifestyleTren

Hotel Jakarta Ini Gelar Terapi Gratis Buat Karyawan

Hotel Wyndham Casablanca Jakarta menawarkan layanan terapi pengobatan tradisional Tiongkok kepada karyawan. (Wyndham Casablanca Jakarta)

TopCareer.id – Hotel Wyndham Casablanca Jakarta menggelar program untuk kesehatan karyawan mereka, sekaligus Corporate Social Responsibility (CSR) pada pekan ini.

Dalam program ini, Wyndham Casablanca Jakarta menawarkan layanan terapi pengobatan tradisional Tiongkok untuk seluruh anggota timnya.

Selain itu, anggota tim dari perusahaan pemilik PT. Staco Graha dan Club Wyndham Asia diundang untuk berpartisipasi secara gratis. Acara ini juga mendukung mahasiswa Program Beasiswa Nalanda College melalui kegiatan penggalangan dana.

Baca Juga: 4 Tren Pariwisata 2024 Menurut Kemenparekraf

Wyndham Casablanca Jakarta pun mengubah tempat mereka yaitu Casa 7 dan Casa 9, menjadi pusat terapi dalam acara yang digelar sepanjang hari itu.

Anggota tim Wyndham Casablanca Jakarta juga menyumbangkan dana untuk Program Beasiswa Nalanda College, dengan menyumbangkan uang ke kotak sumbangan, dan makan siang serta makan malam disediakan untuk Tim Nalanda College yang beranggotakan 16 orang di Café One hotel.

Baca Juga: Whoosh Dongkrak Kunjungan Destinasi Wisata Di Sekitar Bandung

“Program Be Well kami didedikasikan untuk mendukung kesejahteraan karyawan kami sepanjang tahun, dan hari ini kami bangga menawarkan sesi kesehatan holistik gratis ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka,” kata Indra Budiman, General Manager, Wyndham Casablanca Jakarta melalui siaran persnya, ditulis Rabu (17/7/2024).

Menurut Indra, mereka punya komitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dan mendukung pendidikan. “Acara ini memungkinkan kami mencapai kedua tujuan tersebut,” pungkasnya.

80 peserta menerima perawatan dalam program ini, yang menurut manajemen hotel “menandai langkah signifikan dalam mempromosikan kesehatan dan dukungan masyarakat.”

Leave a Reply