TopCareerID

Google Doodle Hari Ini 25 September 2024 Tampilkan Game Popcorn

Google Doodle, Rabu (25/9/2024) merayakan popcorn.

TopCareer.idGoogle Doodle hari ini, Rabu (25/9/2024), merayakan popcorn dengan menghadirkan semua game yang dapat dimainkan pengguna, bersama pemain lain secara daring.

“Game ini membuat sejarah Doodle dengan memungkinkan jumlah pemain terbanyak untuk berkompetisi dalam satu pertandingan di waktu yang sama!” tulis Google dalam keterangannya.

Dalam laman resminya, 25 September 2024 dipilih untuk menampilkan Google Doodle hari ini karena di tanggal yang sama pada 2020, mesin popcorn terbesar mencetak rekor dunia di Thailand.

Baca Juga: Googling Mulai Ditinggalkan, Gen Z Pilih Medsos Ketimbang Google?

Untuk memainkannya, cukup klik Google Doodle yang tampil di Google Search. Pemain akan mengarahkan biji jagung dengan keyboard untuk menghindari proyektil yang dapat mengubahmu menjadi popcorn. Kamu dapat bermain sendiri atau bersama-sama.

Google Doodle pada Rabu (25/9/2024) menampilkan game popcorn yang dapat dimainkan secara daring. (TopCareer.id/Giovani Dio Prasasti)

Pemain juga bisa memilih satu dari tiga kemampuan: Catch and Throw, Shield, dan Heal, yang dapat digunakan selama permainan. Nantinya, dia yang terakhir bertahanlah yang menang.

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Popcorn Bioskop Lebih Enak daripada Buatan Sendiri

Jika ditelusuri, popcorn bermula di awal abad ke-16. Karena jagung merupakan tanaman yang banyak ditemukan di peradaban Mesoamerika, banyak budaya membuat popcorn dan menggunakannya untuk menghias pakaian seremonial mereka.

Makanan ringan ini menjadi makanan pokok di Amerika Serikat selama tahun 1800-an, dan pertama kali dimakan sebagai sarapan dengan susu. Kemudian, mesin pembuat popcorn pertama kali ditemukan di 1890-an.

Exit mobile version