Find Us on Facebook

Subscribe to Our Channel

https://www.youtube.com/@topcareertv1083

Saturday, September 28, 2024
idtopcareer@gmail.com
Lifestyle

Smartwatch CMF Watch Pro 2 Rilis di Indonesia, Ini Harganya

CMF Watch Pro 2 (Erajaya Active Lifestyle)

TopCareer.idErajaya Active Lifestyle memboyong smartwatch CMF Watch Pro 2 dari Nothing, dengan penjualan mulai 20 September 2024 lalu.

Jam tangan pintar ini diluncurkan di Indonesia demi memenuhi antusiasme dari pelanggan setia, setelah Erajaya menghadirkan rangkaian produk wearables dari CMF by Nothing tahun lalu.

“Tanggapan positif ini juga selaras dengan potensi pertumbuhan pasar smartwatch di kawasan Asia Pasifik pada tahun 2024 sebesar 51,62 miliar dolar AS yang diramalkan menjadi 126,79 miliar dolar AS pada tahun 2029 mendatang,” kata CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.

Baca Juga: Begini Etika Menggunakan Smartwatch di Kantor

CMF Watch Pro 2 memiliki bezel yang dapat diganti sesuai kebutuhan, sesuai dengan kepribadian penggunanya.

Dikutip dari siaran pers, Kamis (26/9/2024), pengguna juga dapat mengganti strap jam dengan pilihan warna dan bahan yang ideal, untuk mendampingi aktivitas harian, baik aktif maupun produktif. Terdapat lebih dari 100 tampilan jam di layar AMOLED-nya, yang berdiameter 1,32 inci.

Smartwatch ini juga sudah tersertifikasi IP68 untuk perlindungan terhadap air dan debu, dengan usia baterai hingga 11 hari.

Selain itu, pengguna juga dapat menghubungkan perangkat dengan smartphone, untuk membuat panggilan, mengontrol pemutar musik, melihat pesan masuk, mengendalikan aplikasi kamera, dan lain-lain.

Baca Juga: Coba Hidup Sehat di Kantor Mulai Sekarang

CMF Watch Pro 2 juga mampu mencatat 120 jenis latihan fisik sekaligus mengukur denyut jantung, saturasi oksigen di darah dan tingkat stres. Smartwatch ini juga telah mendukung sinkronisasi dengan aplikasi kesehatan seperti Apple Health, Google Health Connect dan Strava.

CMF Warch Pro 2 dijual dengan harga Rp 1.299.000 di gerai Urban Republic, e-commerce Eraspace.com, serta Urban Republic Official Store dan Nothing Official Store di Tokopedia maupun Shopee.

Leave a Reply