Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Art & Craft Expo Bakal Digelar September

Art & Craft Expo akan digelar pada 23-29 September di Food Centrum, Sunter Jakarta. (Foto: Skills.id/Wahyu)

TOPCAREER.ID – Skills.ID  akan menggelar  acara Art & Craft Expo 2019 yang rencananya  berlangsung pada tanggal 23-29 September 2019 bertempat  di Food Centrum Sunter – Jakarta Utara. Acara bakal dibuka setiap harinya mulai pukul 10.00 – 22.00 wib.

Art & Craft Expo 2019 yang berlangsung selama sepekan ini akan menjadi ajang berkumpulnya para penggiat seni dan kerajinan tangan dengan masyarakat luas. Dimana, kegiatan ini memadukan antara pameran, talkshow, dan mini workshop seni dan kerajinan yang diisi oleh para pengajar Skills.ID yang berkompeten.

“Perharinya acara akan diisi dengan 1 kali talkshow, 2 kali workshop. Selain itu ada sekitar 22 tenant yang akan mengisi expo art & craft ini, yang terdiri dari 11 pelukis dan 11 crafter. “ ungkap Co Founder Skills.ID,  Mohammad Ramadhon.

“Skills.ID adalah sarana online untuk membuka atau mencari workshop dengan model marketplace, dimana melalui Skills.ID ini akan mempertemukan antara pengajar atau orang-orang yang memiliki bakat atau hobi dan ingin membagikannya kepada masyarakat luas (educator) dengan (learner) orang-orang yang ingin belajar dan mencari bakat atau hobinya.” tutur pria yang biasa disapa Adon.

Tujuan diadakannya Art & Craft Expo 2019 ini adalah untuk memperkenalkan Skills.ID kepada masyarakat luas, menambah informasi mengenai Art & Craft bersama ahlinya melalui kegiatan talkshow, serta memberikan pengalaman bagi para pengunjung untuk membuat seni kerajinan tangan yang akan diajarkan oleh para pengajar Skills.ID.

“Rencananya acara akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama dengan Perwakilan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) serta Perwakilan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah.”tambahnya.

Untuk pendaftaran dan informasi  acara Art & Craft Expo 2019 bisa menghubungi alamat berikut ini: Adelia : 08118286996 (WA), Email : info@skills.id

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply