Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, March 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Greenhouse Menangkan Jumpstart Award 2019

Jumpstart Award Greenhouse

TOPCAREER.ID – Greenhouse memperoleh penghargaan dari Jumpstart Award 2019 sebagai Coworking Space terbaik. Penghargaan ini diberikan Jumpstart kepada Greenhouse dengan kriteria coworking space dengan lingkungan, layanan pendukung, dan suasana terbaik di kawasan Asia Pasifik.

Viktor Kyosev, Head of Indonesia di Greenhouse menegaskan komitmen untuk membantu komunitas startup di Asia tumbuh. Dia menjelaskan, “Mendapatkan penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi kami di Greenhouse, apalagi dalam waktu kurang dari dua tahun sejak kami diluncurkan.”

Lebih lanjut Viktor menjelaskan bahwa capaian ini berkat upaya mereka untuk fokus pada kesejahteraan anggota coworking, dan pengalaman pelanggan. “ Tim kami terobsesi untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan kami bangga jika bisa mendukung semua klien kami untuk tumbuh, bahkan jika mereka tumbuh melebihi kapasitas ruang kerja kami.”

Sementara itu Pemimpin Redaksi media online asal Hong Kong, Jumpstart, Min Chen, menyatakan “Kami mencari operator yang tidak hanya menyediakan ruang kerja. Tetapi, juga memahami komunitas yang mereka dukung dan berusaha lebih keras untuk memberikan nilai yang akan mendukung pertumbuhan mereka. Coworking adalah pasar yang sudah penuh, dan operator harus memiliki identitas dan misi agar dapat menembus kebisingan tersebut.”tuturnya.

Pada tahun 2018 Greenhouse meluncurkan coworking space pertamanya di Multivision Tower yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan.  Sejak itu, lokasi ini telah berhasil meningkatkan pendapatan sebesar 57% setiap kuartal. Pada tahun 2018, ia juga memenangkan penghargaan untuk Best Coworking Space di Indonesia dari Rice Bowl Startup Awards. Sampai saat ini Greenhouse beroperasi dibeberapa Negara, seperti  Indonesia, Singapura, dan Filipina.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply