Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, July 27, 2024
idtopcareer@gmail.com
Tren

Kuliah Umum Memproduksi Film Makin Diperluas

Narasumber yang hadir pada kesempatan ini juga merupakan mentor bagi para peserta LOCK 2019 yaitu,  Director, Full Circle Lab-France, Matthieu Darras; Producer-France, Didar Domehri; Scriptwriter, Director-Paraguay, Marcello Martinessi; Producer, Programmer-Brazil, Tatiana Leite; Director, Editor, Cameraman-Germany, Sebastian Winkels; Scriptwriter-Egypt, Ayman El Amir.

Berbagai pengetahuan disampaikan oleh para narasumber mulai dari informasi tentang festival film internasional yang dapat diikuti oleh filmmakers Indonesia, bagaimana menghasilkan film yang penuh dengan originalitas, hingga bagaimana memperkuat suatu karakter dalam sebuah film.

Melalui public lecture ini juga disampaikan beberapa informasi mengenai dukungan yang mungkin diperoleh oleh filmmakers dari beberapa negara yang memang memiliki perhatian khusus terhadap perkembangan film dunia.  

Melalui kegiatan ini Bekraf dan YCCIF berharap bisa menyebarkan lebih banyak pengetahuan dan informasi seputar dunia perfilman dan menularkan semangat produksi film berkualitas sehingga perfilman nasional bisa disejajarkan di gelaran internasional. 

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply