Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, October 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Profesional

Punya Brand? Berapa Posting Instagram Ideal dalam Sehari?

Views

Topcareer.id Tidak ada yang membantah kalua Instagram media sosial yang efektif untuk mempromosikan brand. Selain pemilihan waktu yang tepat, ada faktor jumlah postingan ideal demi menjalin keterlibatan (engagement) pembaca terhadap media itu sendiri.

Detik.com, salah satu portal berita ternama memiliki formula intensitas posting di sosial media Instagram milik mereka.

Social Media Content Detik.com, Mega Agniya menyampaikan kepada TopCareer.id, kuantitas konten posting Instagram dalam sehari sudah ditentukan standarnya, apalagi sejak Instagram memang dinilai ampuh sebagai media marketing dan penyebaran konten.

Mega menyebut jika tidak ada berita yang sifatnya breaking news atau peristiwa-peristiwa yang urgent, dalam sehari setidaknya Mega wajib memposting 10 konten artikel pilihan yang didesain kembali untuk masuk Intastory Instagram.

“IG Story mulai banyak dilirik orang ketimbang feed karena bisa direct langsung ke link klik. Tapi balik lagi ke kontennya. Misalnya udah oke menurut saya untuk link klik, ternyata resultnya besok nggak terlalu bagus,” kata Mega.

Untuk kantor berita ternama dengan beragam konten di setiap jam atau bahkan menit, minimal posting 10 konten Instastory masih bisa bertambah angkanya. Apalagi jika memang ada peristiwa penting atau berita yang sifatnya breaking news.

hildailhamil@gmail.com'

Leave a Reply