Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Sosok

Caroline dan Isabel, Membuat Bath Bomb dan Menghasilkan Rp 285 Miliar

Tak disangka, banyak yang membeli produk mereka karena unik. Caroline dan kakaknya memang sengaja memberi kejutan kecil dengan menyelipkan mainan ataupun perhiasan kecil di dalam bath bomb yang mereka jual.

Dari situ, mereka mulai menyempurnakan produk mereka dan kembali mengikuti pameran seni pada tahun berikutnya. Kerja keras Caroline dan Isabel pun terbayar karena produk mereka habis terjual. Bath bom yang mereka produksi mencapai angka 20.000 dalam waktu sebulan.

Untuk menjalankan bisnisnya, mereka menyulap rumah mereka menjadi pabrik bath bomb. Ruang tamu dan ruang makan dijadikan tempat untuk mengemas dan mengirim barang; basement dan lantai atas rumah dijadikan gudang; serta kamar mandi menjadi lab untuk melakukan percobaan produk.

Tak berhenti di situ, Caroline dan Isabel akhirnya mendirikan sebuah perusahaan dan mengangkat sang ibunda menjadi CEO, sementara mereka fokus pada pengembangan dan pemasaran produk.

Tercatat hingga saat ini, Caroline dan Isabel berhasil memasarkan produk mereka lebih dari 1800 toko dan pertahunnya mendapat penghasilan lebih dari USD 20 juta atau sekitar Rp 285 miliar. Luar biasa bukan?

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Tinggalkan Balasan