Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, September 16, 2019
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Raih Promosi Jabatan dengan 3 Langkah Tepat

Views

Topcareer.id – Ada yang cepat naik jabatan, ada yang lambat. Ada yang tak perlu repot menonjolkan diri, ada pula yang sudah berusaha bekerja sekeras mungkin tapi tak kunjung di-notice atasan. Kamu termasuk yang mana?

Bisa saja sebetulnya hanya karena perusahaan terlalu banyak mengurus dan menghadapi bermacam-macam keperluan dengan karyawannya sehingga apa yang kamu lakukan jadi kurang mendapat perhatian.

Mengutip Forbes.com Kamis (29/08/2019) ada 3 langkah tepat yang bisa kamu coba lakukan untuk mendapat promosi kenaikan jabatan. Berikut ini langkah-langkahnya:

Berikan hasil kerja terbaikmu

Apakah kamu sudah memberikan hasil kerja terbaik sepanjang karirmu? Buat rekam jejak kerja yang baik dan banyak. Seorang atasan di perusahaan tidak akan mengambil keputusan gegabah untuk mempromosikan anak buahnya agar naik jabatan.

Disini kamu perlu memberikan seluruh kinerja dan kontribusi terbaikmu. Lakukan setiap saat sehingga apa yang kamu lakukan bisa membuat banyak rekam jejak kerjamu. Berlombalah dengan rekan kerjamu. Pacu diri untuk selalu memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

Dari hasil kerja yang kamu torehkan ,rekam jejakmu akan dilihat perusahaan. Atasanmu juga akan bisa melihat bahwa kamu sudah siap serta kompeten untuk menerima tugas dan tanggung jawab yang lebih besar lagi.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply