Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, September 16, 2019
redaksi@topcareer.id
Sosok

Bisakah Peramal Prediksi Kematian Sendiri? Ini Jawaban Suhu Naga

Views

Topcareer.id – Para peramal ataupun prediksionis dikenal bisa melihat masa depan dan memprediksikan suatu kejadian ataupun peristiwa alam yang akan terjadi.

Tapi apakah seorang peramal atau prediksionis bisa mengetahui nasibnya sendiri? Ini tentu menjadi pertanyaan banyak orang.

Suhu Naga adalah prediksionis yang mengaku bisa melihat jalan hidupnya. Ia tahu akan mempunyai kekurangan berupa keterbatasan fisik. Ia bahkan bisa mengetahui berbagai kejadian besar yang akan mendatangi dirinya.

“Saat pertama tahu, saya kaget. Wajar dong, manusiawi itu. Tapi saya gak mau mengubah nasib yang telah Tuhan tentukan untuk saya. Karena selain kepahitan, ada juga kebahagiaan yang disiapkan untuk saya,” ucap Suhu Naga kepada Topcareer.id.

Di balik segala kelebihannya, jalan hidup seorang prediksionis ternyata tidak selalu mudah. Topcareer.id/Andre Djunaedi Setiawan

Suhu Naga menegaskan, selama Tuhan bersamanya, ia percaya bisa menyelesaikan semua tugas yang diemban serta menuntaskan perjalanannya dengan baik.

“Saya tahu kapan saya akan sukses. Saya tahu siapa calon istri saya, dan saya juga tahu kapan saya akan mati. Semuanya sudah diatur, saya tinggal menjalaninya saja,” katanya.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherly Agnesia

Leave a Reply